Sukses

6 Potret Kamar Kos yang Ukurannya Sempit Ini Bikin Sesak Lihatnya

Kamar kos ukuran sempit ini bikin penghuni tak bisa bergerak bebas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret kamar dengan ukuran yang sempit. Kamar kos yang sempit ini bikin ikut sesak usai melihat penampakan kamarnya.

Mulai dari kamar kos seharga 150 ribu ukuran 1x2 meter hingga kamar kos sempit dengan posisi lemari rawan jatuh, menjadi bukti kamar kos yang ukurannya sempit ini bikin tepuk jidat. Banyak anak kos hanya bisa meringis menyaksikan ada kamar seperti itu.

Saking curi perhatian, kamar kos yang ukurannya sempit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kamar kos yang ukurannya sempit ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kamar kos tersebut.

Penasaran kan melihat kamar kos yang ukurannya sempit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kamar kos yang ukurannya sempit dan bikin sesak, Jumat (5/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sempit amat kamarnya. Anak kos ada yang minat?

3 dari 7 halaman

2. Duh, lemarinya rawan jatuh guys.

4 dari 7 halaman

3. Definisi sebenarnya dari kos kamar mandi dalam.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun gabung kamar mandi, tapi setidaknya ada TV.

6 dari 7 halaman

5. Tidak apa-apa sempit, setidaknya fasilitasnya lengkap.

7 dari 7 halaman

6. Kamar kos minimalis. Bawah bisa dipakai berendam pas galau, atas dibuat tidur nyenyak pas full senyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.