Sukses

6 Potret Reunian Member JKT48 Generasi 1, Nabilah Tampil Menawan dengan Hijab

Penampilan mereka masih tetap terlihat imut.

Liputan6.com, Jakarta JKT48 baru saja melangsungkan salah satu show paling berkesan bagi para penggemar. Grup idola itu baru saja merayakan anniversary ke 10 tahun dengan menggelar konser bertajuk “ Heaven” pada Sabtu (6/8/2022).

Menariknya, tidak hanya member yang aktif saja yang memeriahkan konser tersebut. Melainkan para alumni hingga hingga mantan member JKT48 juga ikut hadir menyemarakkan anniversary kali ini. Tak tanggung-tanggung kurang lebih 100 member ikut berpartisipasti.

Konser yang begitu megah ini dihadiri oleh 11 ribu penonton, para fans pun begitu antusias terutama sangat menantikan generasi 1 tampil kembali untuk menyanyi sambil menari lagi. Selain tampil meramaikan acara, para member terdahulu dari JKT48 ini menjadikan acara tersebut sebagai ajang reunian.

Mereka tampak bahagia berkumpul dan bertemu kembali dalam satu acara. Berikut 6 potret reunian member JK48 generasi 1, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kapten nomor 1 JKT48, Melody Laksani juga hadir dalam kesempatan tersebut. Dirinya hadir dan turut memberi selamat kepada sahabatnya Gaby atas kelulusannya sebagai member JKT48. Penampilannya yang kini berhijab begitu anggun dan terlihat lebih dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Para member JKT48 melakukan swafoto sebelum tampil, tetap terlihat kompak.

4 dari 7 halaman

3. Haruka Nakagawa dan Jessica Veranda ini merupakan idol dengan penggemar terbanyak pada masanya.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Nabilah Ayu, Beby Chaesara, Uty Bonita, dan Dena yang makin menawan dengan gaya barunya yang berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang masih hafal nggak nih siapa saja nama-nama member JKT48 generasi 1?

7 dari 7 halaman

6. Momen para member melakukan swafoto sehabis acara selesai, masih terlihat imut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.