Sukses

6 Potret Lawas Krisdayanti saat Ikut Ajang Pencarian Bakat, Parasnya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti, dikenal sebagai sosok diva Indonesia yang punya banyak penggemar. Puluhan tahun berkarier, Krisdayanti selalu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Meski kini telah menjadi politikus, namun musik jadi salah satu hal yang tak mungkin lepas dari Krisdayanti.

Tidak selalu mulus, ibu kandung dari Aurel Hermansyah ini telah melalui perjalanan karier yang panjang hingga menempati posisi seperti sekarang. Ia juga sudah meniti karier sejak usia remaja. Krisdayanti pun sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Asia Bagus. 

Asia Bagus sendiri merupakan festival menyanyi tingkat Asia, yang ditayangkan di beberapa negara. Mulai dari Singapura, Malaysia, Jepang, dan Indonesia. Mewakili Indonesia, Krisdayanti menjadi juara 1 Grand Champion I Asia Bagus .  

Potretnya kala itu pun sukses membuat warganet takjub dan bikin pangling. Diketahui kala itu usianya masih 16 tahun. Penampilannya pun tak kalah menjadi sorotan. Ia terlihat cantik dengan rambut pendek dan gaun merahnya.Berikut 6 potret Krisdayanti saat ikut ajang pencarian bakat Asia Bagus, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, viral video yang menampilkan momen Krisdayanti saat terpilih sebagai juara 1 Asia Bagus. Video yang diunggah di akun TikTok @eniey_tiktokshop.

3 dari 7 halaman

2. Ibunda Aurel Hermansyah ini mengikuti ajang pencarian bakat Asia Bagus pada 1992, kala usianya 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Berbeda dengan kini, Krisdayanti remaja tampil dengan rambut pendek. Penampilannya itu berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Berhasil memenangkan Weekly Champion yang diselenggarakan di Singapura, Krisdayanti pun melaju ke babak grand final yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang.

6 dari 7 halaman

5. Dengan dress merah, Krisdayanti menyanyikan lagu Learning From Love di hadapan 3 dewan juri.

7 dari 7 halaman

6. Adik Yuni Shara ini tak kuasa menahan tangis saat dinobatkan sebagai juara. Krisdayanti mendapatkan skor tertinggi, 96 dan Dewi Gita mendapat 93.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS