Sukses

6 Spanduk Jualan Libatkan Blackpink Ini Kelewat Kreatif, Kocak

Cara promosi jualan berkelas libatkan Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Blackpink? Grup vokal wanita Korea Selatan yang baru-baru ini mengumumkan jadwal tour di mana juga akan menyambangi Indonesia. Rencananya, Lisa dan kawan-kawan akan hadir di Indonesia pada 11 Maret 2023 dalam rangkaian tur dunia bertajuk BORN PINK.

Terlepas dari euforia Blackpink akan ke Indonesia, ada banyak penjual yang sudah melibatkan Blackpink di spanduk jualan mereka. Mulai dari spanduk jualan martabak manis hingga spanduk tempat ngopi, menjadi bukti Blackpink sangat populer hingga membuat penjual tak ragu untuk pakai Blackpink sebagai sarana promosi.

Saking uniknya, spanduk jualan libatkan Blackpink ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk kelewat nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan spanduk jualan libatkan Blackpink.

Penasaran kan melihat keunikan spanduk jualan libatkan Blackpink? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan libatkan Blackpink, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru tahu kalau Blackpink ternyata suka sama jajanan cilor.

3 dari 7 halaman

2. Seblak yang wajib dirasakan para pencinta Blackpink.

4 dari 7 halaman

3. Pasti fans Blackpink kalau baca spanduk ini ingin ngakak sambil guling-guling.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, hampir saja tertipu cara marketing unik ini.

6 dari 7 halaman

5. Bubur ayam kesukaan member Blackpink nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Kirain Lisa Blackpink pernah ngopi di sana eh ada tulisan kecil tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.