Sukses

10 Potret Perjalanan Cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos, Diizinkan Poligami

Nycta Gina bagikan pandangannya soal poligami jika Rizky Kinos menemukan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos kini tengah menjadi perhatian netizen. Pasalnya, baru-baru ini Nycta Gina berbagi cerita mengenai pemikirannya terkait sebuah pernikahan serta poligami.

Jika kebanyakan wanita tak rela dan tidak memperbolehkan sang suami untuk melakukan poligami, namun hal berbeda justru dilakukan oleh wanita yang memiliki gelar sebagai dokter. Pasalnya, melalui channel YouTube KinosGina, yang diunggah pada 3 Agustus 2022 lalu, dirinya justru mengungkapkan jika memberikan izin kepada Rizky Kinos apabila ingin menikah kembali.

Ungkapan itu diucapkan Nycta Gina dalam sebuah video untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 7 tahun. Pada awalnya, Nycta Gina juga menceritakan sedikit perjalanan cintanya dengan Rizky Kinos sebelum menikah. Bahkan, dirinya juga sempat tak menyangka jika akan berjodoh dengan Kinos bahkan sampai memiliki dua orang anak.

Pada kesempatan tersebut, Nycta Gina turut membagikan pandangannya mengenai poligami. Pasalnya, ia menyebutkan jika rasa sayangnya pada Kinos sudah berbeda. Ia menyebutkan jika rasa sayang dan cintanya pada sang suami kini karena Allah SWT dan untuk beribadah. Dirinya bahkan telah mengikhlaskan bila sang suami ingin berpoligami.

"Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lu, tapi di luaran sana kan ibaratnya banyak pelakorlah, ada orang yang nikah lagilah, segala macam. Kalau lu mau ngelakuin itu (poligami), monggo, silakan. Yang penting lu bisa adil, lu nggak menyakiti salah satunya. Kan gua dapat pahala. Jadi otak aku sudah kayak pokoknya nikah itu ibadah apapun yang terjadi. Kalau misalnya Kinos minta izin mau poligami, kalau lu bisa adil, monggo, silakan" ujar Nycta Gina.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret perjalanan cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos selama 7 tahun menikah, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Nycta Gina dan Rizky Kinos diketahui menikah pada 2 Agustus 2015 lalu.

3 dari 11 halaman

2. Nycta Gina mengungkapkan jika pernikahan yang dijalani niatnya adalah ibadah.

4 dari 11 halaman

3. Menurutnya, dalam sebuah hubungan rumah tangga yang terdapat suami serta anak merupakan titipan, berkah serta ujian yang diberikan.

5 dari 11 halaman

4. Perjalanan cinta Nycta Gina dan Rizky Kinos sendiri memang sempat menjadi sorotan netizen.

6 dari 11 halaman

5. Pasalnya, saat masih menjadi sepasang kekasih, Nycta Gina merupakan selingkuhan Rizky Kinos.

7 dari 11 halaman

6. Bahkan, dirinya sempat tak menyangka bisa sampai ke jenjang pernikahan dengan Kinos.

8 dari 11 halaman

7. Kini, dirinya juga mengungkapkan jika ia mengizinkan sang suami bila ingin melakukan poligami.

9 dari 11 halaman

8. Namun, meski telah diberikan izin, Kinos menolak hal tersebut dan tetap memilih setia dengan Gina.

10 dari 11 halaman

9. Kini, keluarga kecil tersebut pun telah dikaruniai dua orang anak.

11 dari 11 halaman

10. Bahkan, keluarga kecil Rizky Kinos dan Nycta Gina kerap mencuri perhatian karena selalu terlihat harmonis dan mesra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.