Sukses

6 Editan Foto Jika Blackpink Jaga Toko Kelontong Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Blink (sebutan fans Blackpink) yang ada di Indonesia dikagetkan dengan kabar Blackpink akan gelar konser di Tanah Air tahun depan. Ya, Rose dan kawan-kawan akan sambangi di Indonesia pada 11 Maret 2023 dalam rangkaian tur dunia bertajuk BORN PINK. 

Terlepas dari euforia Blackpink akan konser di Jakarta, ada banyak cara kocak para fans untuk menjaga euforia ini tetap terasa. Salah satunya dengan membagikan editan foto yang kocak member Blackpink jika jaga toko kelontong. Editan foto Blackpink jaga toko kelontong ini akan membuat Blink ngakak sampai guling-guling.

Mulai dari editan Blackpink full squad menjaga bersama-sama toko kelontong hingga Lisa tampak bahagia sedang menjaga toko kelontong, menjadi bukti editan Blackpink jaga toko kelontong ini sangat menghibur. Banyak Blink tersenyum lebar menyaksikan kreativitas netizen dalam edit foto idola mereka.

Penasaran kan melihat editan foto jika Blackpink jaga toko kelontong? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto jika Blackpink jaga toko kelontong, Selasa (9/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kalau yang jaga full squad begini, auto laris manis lancar jaya deh.

3 dari 7 halaman

2. Capek manggung, akhirnya Lisa pensiun dini dan sekarang jaga toko kelontong sist~

4 dari 7 halaman

3. Lagi membayangkan Rose jaga toko kelontong sambil goreng pisang.

5 dari 7 halaman

4. Toko Kelontong Blackpink sudah buka. Blink mari merapat!

6 dari 7 halaman

5. Enggak kebayang Lisa lagi cari uang receh buat kembalian.

7 dari 7 halaman

6. Yakin deh, toko kelontong yang dijaga Lisa pasti antreannya panjang banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.