Sukses

Tak Sedarah, Ini 6 Potret Sydney Anak Cut Tari dan Chanella Saudara Sambungnya

Saking kompaknya, anak Cut Tari dan Richard Kevin ini bak saudara kandung.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menikah dengan Richard Kevin, Cut Tari pernah menikah dengan Johannes Yusuf Subrata pada 9 Januari 2004. Tiga tahun berselang, pada Oktober 2007, Cut Tari melahirkan anak pertama bernama Sydney Azkassyah Yusuf. Namun, setelah 9 tahun menikah, Cut Tari dan Johannes Yusuf memutuskan untuk berpisah.

Pada Desember 2019, Cut Tari melepas status jandanya dan menikah dengan aktor Richard Kevin. Tak banyak yang tahu, sebelumnya Richard Kevin juga pernah membangun biduk rumah tangga dengan Ida Helena, namun memutuskan bercerai. Richard Kevin dan mantan istri dikaruniai dua anak bernama Richard Kingston dan Chanella Leslie.

Tinggal satu atap, Sydney dan Chanella Leslie sangat dekat satu sama lainnya. Saking dekatnya, kebersamaan anak kandung Cut Tari dan Richard Kevin ini bak saudara kandung dan sering habiskan waktu bersama.

Meski tidak sedarah, Sydney dan Chanella Leslie disebut mirip. Beranjak remaja, anak kandung dan anak sambung Cut Tari ini makin memesona. Meski keduanya jarang unggah momen bareng, Cut Tari cukup sering bagikan potret kompak buah hatinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Sydney anak Cut Tari dengan saudara sambungnya, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui, Syndey kelahiran tahun 2007, sementara Chanella Leslie kelahiran 2006. Terpaut usia hanya 1 tahun, tak heran jika keduanya sangat dekat.

3 dari 7 halaman

2. Sering bareng, paras anak Cut Tari dan Richard Kevin ini makin terlihat mirip, apalagi ketika pamer senyum.

4 dari 7 halaman

3. Tidak hanya dekat dengan Chanella Leslie, Sydney juga dekat dengan Richard Kingston, adik sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret Chanella dan Syndey yang diunggah di Instagram pribadinya. Saking dekatnya, tak jarang keduanya bertingkah kocak.

6 dari 7 halaman

5. Beranjak remaja makin memesona, anak Cut Tari dan Richard Kevin ini tetap terlihat cantik meski pakai masker sekalipun.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak sedarah juga beda ayah dan ibu, kedekatan Syndey, Chanella Leslie, dan Richard Kingston ini penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.