Sukses

Genap Berusia 39 Tahun, Ini 7 Potret Sandra Dewi yang Disebut Tetap Awet Muda Bak ABG

Sandra Dewi memilih merayakan ulang tahun dengan sangat sederhana bersama keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai aktris sekaligus model, nama Sandra Dewi tentu saja sudah tak asing bagi banyak masyarakat. Bahkan, sekalipun dirinya telah lama vakum dari dunia entertainment untuk fokus pada keluarga kecil serta bisnis yang dijalani.

Kehidupan pribadi Sandra Dewi nyatanya sampai saat ini masih sering mencuri perhatian. Bahkan, dalam ulang tahunnya yang ke-39 penampilan istri dari Harvey Moeis tak lepas dari sorotan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi terlihat membagikan momen ulang tahunnya yang ke-39 dengan cara yang terbilang sederhana. Pasalnya, dirinya memilih untuk merayakannya dengan suami serta kedua putranya. Tak ada dekorasi mewah atau digelar di lokasi yang mewah juga, tahun ini Sandra Dewi lebih memilih untuk melakukan ulang tahun di kediamannya.

Bahkan, dirinya juga memilih tak merayakannya serta ingin bersantai. Namun, sang anak justru melakukan protes karena tidak ada foto ulang tahun dan tidak dirayakan.

"Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto. Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain. Batal deh leha leha dirumah, buru2 ganti baju dan foto foto & kaos an aja seneng dirangkul rafa" tulis Sandra Dewi dalam akun Instagram pribadinya.

Namun, yang mencuri perhatian netizen ialah penampilan Sandra Dewi. Pasalnya, meski telah genap berusia 39 tahun, tak sedikit netizen yang menyebut jika dirinya terlihat begitu awet muda.

Enggak percaya?D irangkum Liputan6.com dari akun Instagram @sandradewi88, berikut ini beberapa potret Sandra Dewi yang disebut tetap awet mudah bahkan bak ABG, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ulang tahun kali ini hanya dirayakan secara sederhana dengan suami dan anak-anaknya.

3 dari 8 halaman

2. Meski begitu, terdapat pula kue ulang tahun dengan tema Little Mermaid yang juga mencuri perhatian.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah berusia 39 tahun, namun penampilan Sandra Dewi disebut-sebut tetap terlihat awet muda.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit pula yang memuji penampilan ibu dua anak ini.

6 dari 8 halaman

5. Sandra Dewi sendiri terbilang cukup sering mengunggah gaya penampilannya melalui akun Instagram.

7 dari 8 halaman

6. Menggunakan busana bertema hitam dan putih, Sandra Dewi terlihat begitu menawan meski menggunakan flat shoes serta rambut yang diikat pony tail.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, penampilan Sandra Dewi satu ini terlihat bak ABG.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.