Sukses

6 Momen Nikita Willy dan Indra Pulang ke Indonesia, Baby Izz Genap 4 Bulan

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih 8 bulan di Amerika Serikat, mulai dari nikmati babymoon hingga melahirkan, Nikita Willy akhirnya pulang ke Indonesia. Nikita Willy dan Indra Priawan kembali ke Tanah Air ketika Baby Izz sudah berusia 4 bulan.

Kabar kepulangan bintang sinetron Safa dan Marwah itu diketahui lewat unggahan Nikita Willy di Instagram yang bagikan potret keluarga kecilnya saat di pesawat. Berbeda saat pergi dulu hanya berdua, kini terasa lebih hangat dan penuh warna karena bareng Baby Izz.

“And just like that, we’re coming back home as a family of 3 (Dan begitu saja, kamu kembali ke rumah (Indonesia) sebagai keluarga dengan 3 anggota).” Tulis Nikita Willy pada keterangan unggahannya (9/8/2022).

Kepulangan Nikita Willy tentunya disambut oleh keluarga, tak terkecuali Yora Febrina sang ibunda dan Winona Willy. Melalui laman Instagramnya, ibunda Nikita Willy bagikan beragam momen keseruan bareng sang cucu yang baru tiba di Indonesia.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Nikita Willy dan Indra Priawan pulang ke Indonesia bareng Baby Izz, Rabu (10/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pulang ke Indonesia saat Baby Izz sudah genap 4 bulan, kepulangan Nikita Willy dan Indra Priawan kali ini tentunya terasa berbeda dan lebih spesial.

3 dari 7 halaman

2. Selama perjalanan, Baby Izz terlihat sangat anteng dan tidak rewel bahkan sibuk bermain bareng orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Pertama kali ajak anak naik pesawat, bintang sinetron Putri yang Ditukar ini persiapkan segala kebutuhan Baby Izz dengan matang.

5 dari 7 halaman

4. Saat di pesawat, Nikita Willy sangat telaten dan selalu siap siaga untuk merawat juga menjaga buah hati tercintanya.

6 dari 7 halaman

5. Sesampainya di Jakarta, Baby Izz langsung dipijat agar kembali rileks dan tidak merasa pegal setelah perjalanan jauh.

7 dari 7 halaman

6. Lama di Amerika Serikat, Nikita Willy tentunya rindu dengan makanan Indonesia. Setibanya di rumah, Nikita langsung disambut dengan makanan kesukaannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS