Sukses

6 Potret Aprilio Manganang Pakai Seragam Dinas TNI, Makin Gagah

Liputan6.com, Jakarta Aprilia Manganang sempat menghebohkan publik lantaran terungkap fakta dirinya adalah seorang pria. Sebelumnya, Manganang merupakan seorang Prajurit Korps Wanita TNI Angkatan Darat (Kowad) sekaligus mantan pemain Tim Nasional Bola Voli Putri. Ia pun mengubah penampilannya menjadi sosok yang gagah dan macho.

Usai dinyatakan resmi sebagai laki-laki, pria berusia 30 tahun itu berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang. Kini, ia semakin aktif membagikan aktivitasnya di media sosial Instagram. Di antaranya, memamerkan tubuh kekarnya saat tengah berolahraga, hingga penampilan gagah mengenakan seragam dinas TNI.

Aksinya pamer otot kekar pun kerap menuai decak kagum warganet. Apalagi saat Aprilio Manganangmemakai seragam dinas TNI. Pria kelahiran Tahuna, 27 April 1992 ini kini menjadi seorang prajurit TNI dan mendapat gelar Sersan Satu (Sertu) setelah sebelumnya dari Sersan Dua (Serda). Penampilannya pun terlihat semakin gagah dan keren.

Seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @manganang92, 6 potret Aprilia Manganang saat pakai seragam dinas TNI yang makin gagah, Rabu (10/8/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret gagah Aprilia Manganang saat memakai seragam TNI sambil menggenggam senjata.

3 dari 7 halaman

2. Bersama sang kekasih, Manganang juga tampak keren saat memakai seragam dinas kebanggaannya.

4 dari 7 halaman

3. Setelah mengubah penampilan, pria 30 tahun ini memang semakin terlihat macho dan kekar.

5 dari 7 halaman

4. Dengan senyum lebarnya, pria dengan tinggi 170 cm ini tampil kuat saat membantu nelayan membawa tuna sirip kuning yang berukuran besar.

6 dari 7 halaman

5. Saat sedang akhir pekan, kaus dinas TNI ini selalu menemani aktivitasnya. Dengan penampilan kasual, Manganang pamerkan otot lengannya yang kekar.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui dalam keterangan unggahan, kini Manganang telah naik satu pangkat, dari Serda menjadi Sertu. Tak heran jika senyum bahagianya kian terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.