Sukses

6 Pesan Untuk Kucing Lewat Tulisan Kertas Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Dear kucing, tolong jangan bandel ya.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang pesan untuk kucing lewat tulisan kertas. Tulisan kertas yang ditujukan untuk kucing ini nyeleneh hingga bikin banyak orang geleng kepala.

Mulai dari imbauan harus menjadi kucing yang bijaksana hingga pesan untuk kucing yang sudah diberi makan, menjadi bukti pesan untuk kucing lewat tulisan kertas ini kelewat unik. Banyak pencinta kucing tidak habis pikir dengan tulisan peringatan kucing yang kocak tersebut.

Saking kocaknya, tulisan untuk kucing lewat kertas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pesan untuk kucing yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan pesan untuk kucing melalui tulisan di kertas.

Penasaran kan melihat pesan untuk kucing lewat tulisan kertas yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pesan untuk kucing lewat tulisan kertas yang nyeleneh banget, Rabu (10/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jadilah kucing yang bijak.

3 dari 7 halaman

2. Kira-kira si kucing bakal tetap masuk atau malah pergi ya?

4 dari 7 halaman

3. Semoga kucingnya paham dan bisa baca tulisan ini.

5 dari 7 halaman

4. Yah, si kucing dilarang masuk guys.

6 dari 7 halaman

5. Kucing yang sudah bertanda kaki wajib nurut jangan bandel.

7 dari 7 halaman

6. Jangan duduk di meja kecuali kucing~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.