Sukses

Nostalgia, Ini 6 Harga Makanan Zaman Dulu yang Kini Bikin Melongo

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten nostalgia tentu tidak terlepas dengan membandingkan harga-harga makanan zaman dulu dengan sekarang. Ya, efek kemajuan zaman serta inflasi seiring bertambahnya tahun, membuat harga makanan sekarang sangat jauh jika dibandingkan dengan harga zaman dulu.

Mulai dari harga mi goreng yang hanya Rp 900 per bungkus hingga dulu pernah ada harga ketoprak cuma Rp 250, menjadi bukti harga makanan zaman dulu bikin orang saat ini melongo. Perbandingan harga yang sangat jauh ini membuat orang zaman dulu yang sempat merasakan harga makanan murah jadi senyum tipis.

Saking bikin nostalgia, konten yang menampilkan tentang harga makanan zaman dulu ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, harga makanan tempo dulu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet bernostalgia mengingat harga makanan zaman dulu.

Penasaran kan melihat harga makanan zaman dulu yang bikin melongo? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga makanan zaman dulu yang bikin melongo, Rabu (10/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ketoprak zaman dulu hanya 250, sekarang normalnya ketoprak harga 15 ribuan.

3 dari 7 halaman

2. Ya ampun, mi goreng zaman dulu murah banget. Enggak sampai seribu guys.

4 dari 7 halaman

3. Dulu harga kelapa hanya Rp 200. Murah banget kan?

5 dari 7 halaman

4. 4 butir telur di 1996 hanya 500. Kini koin 500 lebih seringnya dipakai buat kerokan.

6 dari 7 halaman

5. Mi goreng 1997 harganya masih 400. Sekarang 400 dapat apa ya?

7 dari 7 halaman

6. French fries zaman dulu setara dengan parkir motor zaman sekarang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS