Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Pooja di Film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu film Bollywood berjudul Kabhi Khushi Kabhie Gham? Film bergenre drama keluarga India yang rilis pada 14 Desember 2001. Film Kabhi Khushi Kabhie Gham cukup populer di Indonesia dan hingga saat ini terkadang masih ditayangkan di televisi. Salah satu karakter yang curi perhatian di film tersebut adalah Pooja.

Pooja adalah adik dari Anjali Sharma (Kajol). Pooja diperankan dengan sangat apik oleh Malvika Raaj. Dulu saat di film, Malvika Raaj masih berusia remaja. Saat ini Malvika sudah berusia 28 tahun. Paras cantik Malvika tentu membuat pencinta film Kabhi Khushi Kabhie Gham merasa pangling. 

Malvika Raaj masih eksis sebagai aktris Bollywood. Film terakhir yang dibintanginya berjudul Squad yang tayang pada 2021. Tak hanya sebagai aktris, paras cantik Malvika nyatanya membuat ia juga kerap mendapatkan pekerjaan sebagai foto model. Setiap pose pemeran Pooja di depan kamera selalu menuai atensi para penggemarnya.

Penasaran kan melihat potret terbaru pemeran Pooja di film Kabhi Khushi Kabhie Gham? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @malvikaraaj, potret terbaru pemeran Pooja di film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Rabu (10/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Malvika Raaj pemeran Pooja adik Anjali yang kini sudah dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Malvika Raaj saat ini berusia 28 tahun dan parasnya kian memesona.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya eksis sebagai bintang film, ia juga aktif sebagai foto model.

5 dari 7 halaman

4. Paras cantik perempuan kelahiran 18 September 1993 selalu menuai pujian dari penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Aura bintang kini sudah jelas tampak dari paras Malvika Raaj. Tak ayal pencinta Kabhi Khushi Kabhie Gham pun pangling melihat Pooja.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya populer di realita, ia juga populer di Instagram dengan sudah memiliki 316 ribu followers.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS