Sukses

6 Mi Instan dengan Topping Tidak Biasa Ini Bikin Heran

Mi instan nyeleneh ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini netizen sedang ramai memperbincangkan rencana harga mi instan yang bakal naik. Mi instan naik dikarenakan efek perang antara Rusia vs Ukraina yang membuat harga gandum menjadi tinggi. Mi instan diprediksi akan naik harganya hingga 3 kali lipat dan itu membuat publik hanya bisa elus dada.

Terlepas dari harga mi instan akan segera naik, mi instan adalah makanan yang bisa dikombinasikan dengan berbagai topping. Adapun topping yang dipakai terkadang nyeleneh sehingga bikin heran. Mulai dari topping anggur hingga boba, menjadi bukti mi instan pakai topping ini curi perhatian.

Saking curi perhatian, mi instan pakai topping ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, mi instan dengan topping tidak biasa ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan kreasi mi instan dengan topping nyeleneh.

Penasaran kan melihat mi instan dengan topping tidak biasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, mi instan dengan topping tidak biasa yang bikin heran, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mi rebus versi next level dengan topping anggur dan meses.

3 dari 7 halaman

2. Mi goreng topping orea silakan dimakan kakak~

4 dari 7 halaman

3. Pencinta cokelat pasti doyan banget makan mi goreng topping cokelat.

5 dari 7 halaman

4. Mi rebus semakin nikmat dengan topping durian.

6 dari 7 halaman

5. Berasa minum obat ya, pendampingnya pisang.

7 dari 7 halaman

6. Mi ayam topping boba siap untuk dinikmati sist~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.