Sukses

6 Potret Kucing Berjemur Ini Curi Perhatian, Pencari Vitamin D

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik. Seperti konten yang menampilkan tentang kucing berjemur yang mencuri perhatian. Tingkah kucing berjemur ini sukses bikin pencinta kucing kian gemas sama tingkah hewan pemilik nama ilmiah Felis catus.

Mulai dari kucing berjemur sambil rebahan di rumah hingga berjemur bersama kucing lainnya di genteng, menjadi bukti aksi kucing saat berjemur ini mencuri perhatian. Tingkah kucing berjemur layaknya manusia ini memang ada-ada saja dan bikin senyum.

Saking curi perhatian, aksi kucing berjemur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kucing yang berjemur bikin gemas ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar menyaksikan kucing yang berjemur tersebut.

Penasaran kan melihat potret kucing berjemur yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing berjemur yang mencuri perhatian, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Rebahan sambil berjemur. Asoy bener hidup si kucing.

3 dari 7 halaman

2. Si kucing lagi cosplay jadi wisatawan.

4 dari 7 halaman

3. Berjemur bareng sahabat check.

5 dari 7 halaman

4. Pagi hari paling enak rebahan sambil menikmati matahari terbit.

6 dari 7 halaman

5. Pagi hari kucing yang berfaedah, berjemur biar eksotis.

7 dari 7 halaman

6. Cari vitamin D di genteng dulu ah.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS