Sukses

Lagi Nonton Pengabdi Setan 2, Listrik Bioskop Ini Tiba-Tiba Mati hingga Satu Mal

Liputan6.com, Jakarta Kejadian tidak terduga dialami oleh penonton film Pengabdi Setan 2 di sebuah bioskop yang terletak di dalam mal. Di tengah tegang-tegangnya menonton film horor tersebut, tiba-tiba aliran listrik mendadak mati. Bahkan, tak hanya sekali. Sempat beberapa kali padam hingga membuat satu mal gelap gulita.

Hal tersebut dialami oleh penonton film Pengabdi Setan 2 di bioskop One Belpark Mall, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pengalaman tersebut diceritakan oleh pemilik laman Twitter @titiwwww. Dalam tweet-nya, wanita tersebut menceritakan bahwa bioskop hingga satu mal mengalami pemadaman listrik.

"Semalem nonton langsung belum sampe ending satu mall listriknya padam gelap pengap di studio coba nunggu 10 menit si studio asli gakuat, pas keluar jreeeng suasananya kaya di rusun hehe," tulis pemilik akun Twitter @titiwwww seperti dikutip Liputan6.com pada Kamis (11/8/2022).

Pemilik akun tersebut menjelaskan jika sebelum para penonton digiring keluar bioskop, mereka mencoba untuk menunggu di dalam studio selama 10 menit. Namun, karena listrik tak kunjung menyala, akhirnya para penonton pun pulang tanpa mengetahui ending dari film karya Joko Anwar tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua kali padam

Berdasar cerita sang pemilik akun, dirinya menonton film yang dibintangi Tara Basro itu pukul 20.45 WIB di bioskop One Belpark Mall, Jakarta Selatan. Di tengah cerita yang notabene merupakan adegan jumpscare, tiba-tiba listrik di bioskop tersebut mati dan membuat seluruh studio gelap gulita.

Tak hanya sekali, listrik padam hingga dua kali yang membuat pemutaran film di playback hingga 3 kali. Membuat ceritanya mundur agak jauh dari perkiraan waktu selesai. Sampai jam 23.00 WIB, tiba-tiba listrik padam kembali. Bukan hanya bioskop, melainkan satu mal.

Mencoba menunggu 10 menit, rupanya listrik tak juga menyala. Para penonton yang merasa pengap di dalam studio pun keluar. Suasana yang gelap gulita membuat mal tersebut seperti rusun yang ada di film Pengabdi Setan 2. 

Listrik yang tak kunjung menyala di tengah pemutaran pun membuat penonton kecewa karena belum sempat menonton akhir ceritanya. Mereka dibuat penasaran dengan ending cerita dari film yang sudah mencapai 3 juta penonton itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Komentar warganet

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah ditonton hingga 85 ribu dan disukai oleh 822 pengguna Twitter. Pengalaman seram sekaligus mengecewakan itu pun menuai beragam komentar warganet.

"Ini nih yang aku pengen kemaren, wkwk. Keluar bioskop gelap-gelapan biar makin mencekam," tulis akun @apiissssss.

"Efek filmnya 4D berarti," tulis akun @ceritagede.

"Alhamdulillah kemaren nonton di situ aman wkwk," tulis akun @paraspatheo.

"Listriknya gak kuat mungkin, ada yang nyalain sanyo jadi turun," canda akun @initehmurni.

"Ini mungkin kalo yang ada di lokasi saya langsung nangis seada-adanya," ujar akun @_hanyii.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut ini:

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS