Sukses

6 Balasan Penumpang Ketika Ojol Kabari Sudah Sampai di Titik Jemput Ini Bikin Emosi

Liputan6.com, Jakarta Fitur mengirim pesan pada aplikasi ojek online memberikan kemudahan driver ojol dan penumpang untuk saling mengabari titik penjemputan agar sesuai. Adanya fitur tersebut membuat driver ojol dan penumpang tidak perlu untuk membuka aplikasi lainnya.

Aplikasi ojek online memang memberikan kemudahan dan jadi pilihan bagi seseorang yang tak punya kendaraan pribadi atau malas menggunakan transportasi umum. Cara memesannya yang cukup mudah, bisa dipakai oleh berbagai kalangan.

Ketika memesan ojek online, titik jemput biasanya secara otomatis langsung sesuai. Namun titik penjemputan tersebut bisa saja tidak sesuai ketika penumpang salah memusatkan titik jemputnya.

Tidak selamanya lancar, tak jarang driver ojol ataupun penumpang emosi jika titik jemput tidak sesuai. Lantaran diburu-buru waktu dan sulit untuk menjelaskan titik jemput, tak jarang pelanggan mengirim pesan yang bikin ojol bingung. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat ojol kabari penumpang sudah sampai di titik jemput ini bikin emosi, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Saking emosinya sampai masalah rumah tangga enggak sengaja curcol ke abang ojolnya.

3 dari 7 halaman

2. Minta ojol datang cepat, eh pas sudah sampai malah diabaikan, yang sabar ya pak pelanggan gitu emang ngeselin.

4 dari 7 halaman

3. Enggak selamanya bikin emosi, balasan penumpang juga sering kali kocak dan bikin ngakak.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ini sih bukan sesuai titik jemput, tapi sesuai titik keberadaan selingkuhan pelanggan.

6 dari 7 halaman

5. Galak banget nih, hati-hati loh entar cepat tua.

7 dari 7 halaman

6. Lah kok jadi ibunya yang bingung jemput di mana? Ibu yang mesen, eh ibunya juga yang lupa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS