Sukses

6 Potret Sheila Marcia Pakai Kebaya Bali saat Kondangan, Tampil Memukau

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah jarang tampil di layar kaca, kehidupan Sheila Marcia masih tak lepas dari sorotan publik. Pemilik nama Sheila Marcia Joseph ini kerap membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya. Baru-baru ini, istri Dimas Akira tersebut terlihat pergi kondangan bersama dengan keluarganya.

Dalam momen tersebut, wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu tampil memukau dengan balutan kebaya Bali. Penampilan yang jarang diperlihatkan itu membuatnya banjir pujian. Sheila Marcia terlihat semakin cantik dan memesona dengan vibes yang makin positif.

Senyum cerahnya juga membuat ibu empat anak itu makin memukau. Seperti diketahui, Sheila Marcia kini fokus menjadi ibu rumah tangga dan banyak menghabiskan waktunya untuk keluarga. Termasuk saat menghadiri acara pernikahan keluarganya tersebut.

Tampil kompak dengan keempat buah hatinya, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret memukau Sheila Marcia pakai kebaya Bali saat kondangan, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sheila Marcia tampil memukau dalam balutan kebaya Bali saat kondangan ke acara pernikahan keponakan dari keluarga besar di Ubud, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Bersama sang ibunda, wanita 32 tahun ini juga tampil cantik dengan dandanan natural look.

4 dari 7 halaman

3. Kondangan bareng anak, Sheila Marcia juga mendandani Leticia dengan busana adat Bali.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Leticia, si bungsu Jerome tampil gemas memakai kamen, yakni kain tradisional khas Bali dengan bentuk seperti sarung.

6 dari 7 halaman

5. Dengan senyum cerahnya, artis yang juga berprofesi sebagai DJ ini tampil menawan sambil momong anak bungsunya.

7 dari 7 halaman

6. Kompak dan bahagia berkumpul dengan keluarga besar, Sheila Marcia juga mendapat panggilan baru yakni jegeg, yang dalam Bahasa Bali berarti cantik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS