Sukses

Selalu Ungkap Kerinduan, Ini 6 Momen Fuji Bawa Gala ke Makam Vanessa dan Bibi

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji. Fuji baru-baru ini mengunggah foto sedang bersama Gala untuk ziarah ke makam kedua kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Fuji mengungkapkan rasa rindu mendalam ke kedua kakaknya tersebut. 9 bulan meninggalnya Vanessa dan Bibi masih menyisakan duka mendalam bagi Fuji. Meski begitu, Fuji tetap harus tegar dan berusaha sebaik mungkin menjadi orang tua pengganti bagi sosok Gala Sky.

"9 bulan berlalu, we miss you dapebi kavanes, alfatihah," tulis Fuji di akun IG @fuji_an, Rabu (10/8/2022).

Kekasih Thariq Halilintar ini memang sering berziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Setiap ziarahnya, Fuji turut serta membawa Gala untuk melihat tempat peristirahatan kedua orang tuanya. Momen Fuji pangku Gala saat di makam pun berhasil bikin haru.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fuji_an dan YouTube Fuji An, momen Fuji bawa Gala ziarah ke makam Vanessa dan Bibi, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kemarin Rabu (10/8/2022), Vanessa Angel menemani Gala Sky ziarah ke makam kedua orang tuanya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum itu, Fuji memang sering membawa Gala ziarah ke makam Vanessa dan Bibi. Momen Ziarah yang dilakukan Fuji dan Gala selalu penuh haru.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa momen Gala memanggil mami papi saat melihat foto kedua orangnya yang ada di nisan.

5 dari 7 halaman

4. Fuji selalu telaten untuk memberi bunga ke makam kedua kakaknya. Fuji juga mengajari Gala untuk nyekar.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya berdua, Fuji dan Gala juga ditemani oleh keluarga Haji Faisal dan Thariq Halilintar.

7 dari 7 halaman

6. Kehilangan sosok Vanessa dan Bibi sangat terasa bagi keluarga Haji Faisal. Kini mereka sudah ikhlas dan selalu mendoakan Vanessa dan Bibi agar tenang di alam sana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS