Sukses

6 Hasil Kerja Tukang Bangunan Tata Lantai Rumah Ini Tak Beraturan, Mandor Pusing

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial penuh dengan konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hasil kerja tukang bangunan menata lantai rumah. Lantai rumah yang harusnya ditata dengan rapi malah dibuat tidak beraturan.

Mulai dari penataan lantai yang acak kadut hingga pemasangan tidak memperhatikan motif lantai, menjadi bukti hasil kerja tukang bangunan tata lantai rumah ini mengecewakan. Mandor tukang bangunan pasti pusing menyaksikan hasil kerja yang jauh dari kata memuaskan.

Saking bikin kecewa, hasil kerja tukang bangunan tata lantai rumah tidak beraturan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil kerja tukang bangunan yang bikin mandor pusing ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan tata lantai rumah yang tidak beraturan.

Penasaran kan melihat hasil kerja tukang bangunan tata lantai rumah yang tak beraturan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil kerja tukang bangunan tata lantai rumah yang tak beraturan, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Ketika tukang bangunan lagi badmood, ya begini deh hasil kerjanya.

3 dari 7 halaman

2. Penataan lantai ini tidak simetris sama sekali. Mandor geleng kepala nih.

4 dari 7 halaman

3. Biar nyeleneh dikit, lantainya dikasih warna hitam ah.

5 dari 7 halaman

4. Ini sengaja dibikin miring apa gimana nih?

6 dari 7 halaman

5. Agak bikin sakit mata lihat motif gagal dipasang dengan baik ygy.

7 dari 7 halaman

6. Definisi sebenarnya dari seni tata lantai yang absurd.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS