Sukses

6 Momen Rini Yulianti Bertemu Mertua dari Korea Selatan, Penuh Kebahagiaan

Momen bahagia Rini Yulianti saat bertemu mertuanya dari Korea Selatan, putranya tampak menggemaskan saat bermain bersama kakek dan neneknya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rini Yulianti menjadi salah satu artis Indonesia yang dinikahi oleh pria asal Korea Selatan. Adik Ririn Ekawati itu menikah dengan pria asal Negeri Ginseng bernama Michael Andrew Ha. Menikah pada Juni 2014, saat ini pernikahan mereka telah memasuki usia 8 tahun.

Setelah menikah, Rini Yulianti memang jarang terlihat di layar kaca. Terlebih lagi, wanita kelahiran Banjarmasin, 11 Juli 1985 itu sudah dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Xavier Young Min Ha. Ia pun kini lebih menikmati kehidupan rumah tangganya dan peran baru sebagai seorang ibu.

Baru-baru ini, finalis pemilihan GADIS Sampul tahun 2000 itu membagikan video singkat yang menunjukkan kedatangan sang mertua dari Korea Selatan. Menariknya, momen Xavier saat bertemu dengan kakek dan neneknya itu terlihat seperti dalam drama Korea.

Bagaimana momen bahagia tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret momen Rini Yulianti bertemu mertua dari Korea Selatan, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rini Yulianti bagikan momen bahagianya bertemu dengan mertua. Tampak Xavier yang kini berusia 4 tahun begitu semangat menyambut kedatangan sang kakek.

3 dari 7 halaman

2. Setelah memeluk sang kakek, Xavier juga begitu senang saat melihat kedatangan neneknya dari Korea Selatan ini.

4 dari 7 halaman

3. Begitu senang, Xavier tampak tak bisa lepas dan selalu memeluk serta mencium halmeoni, sebutan nenek dalam bahasa Korea.

5 dari 7 halaman

4. Inilah momen Xavier yang terlihat menggemaskan saat disuapi oleh sang nenek, warganet menyebut kalau vibes-nya mirip drama Korea.

6 dari 7 halaman

5. Selain dengan halmeoni, Xavier juga menghabiskan waktu dengan bermain bersama harabeoji, sebutan kakek dalam bahasa Korea.

7 dari 7 halaman

6. Rini Yulianti beserta suami, anak, dan saudara-saudaranya mengajak kedua mertuanya untuk menikmati makan malam bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.