Sukses

7 Potret Chelsea Olivia dengan Gigi Gingsul yang Segera Hilang, Bikin Netizen Sedih

Chelsea Olivia hilangkan gigi gingsul dengan metode Invisalign.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dikenal sebagai artis berkat talenta aktingnya yang luar biasa. Terlepas dari itu, wanita yang kini menjadi istri Glenn Alinskie ini juga terkenal akan gigi gingsulnya yang manis. Namun siapa sangka, baru-baru ini Chelsea Olivia mengumumkan keputusannya untuk menghilangkan gigi gingsulnya itu.

Chelsea Olivia menghilangkan gigi gingsulnya dengan metode Invisalign yang mirip dengan behel namun berbentuk transparan dan dapat mudah dilepas pasang. Chelsea juga mengakui keputusannya menanggalkan gigi gingsul ini bukan serta merta keinginannya yang tiba-tiba. Ia butuh waktu 1 tahun mempertimbangkan untuk melepas  penampilan gigi gingsulnya. 

“Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini adalah hari saya memutuskan dan melanjutkan dengan Invisalign. 48 aligner dan perkiraan di 1 Tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yg susah yah) okeyy good bye deep bite ,Goodbye gingsul (I’ll miss you),” tulis Chelsea Olivia dalam keterangan fotonya di Instagram. 

Mendengar kabar ini tak sedikit netizen yang justru menyayangkan keputusan Chelsea Olivia meratakan gigi gingsulnya. Mulai dari menganggap gigi gingsul adalah Chelsea Olivia, hingga menghilangkan gigi gigi gingsul Chelsea olivia disebut bakal bikin pangling para penggemar.

Daripadanya, berikut Liputan6.com merangkum potret Chelsea Olivia dengan gigi gingsulnya sebelum dihilangkan melansir dari Instagram @chelseaoliviaa, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen Chelsea Olivia saat berkonsultasi dengan dokter gigi langganannya.

3 dari 8 halaman

2. Keputusan menanggalkan gigi gingsul ini sudah ia rencanakan selama satu tahun terakhir.

4 dari 8 halaman

3. Hingga wanita 30 tahun ini mengucapkan selamat tinggal pada gigi gingsulnya.

5 dari 8 halaman

4. Tak heran gigi gingsul Chelsea Olivia ini menjadi saksi bisu ketenarannya berkarier di dunia hiburan.

6 dari 8 halaman

5. Berbagai treatment gigi membuat rahangnya terasa pegal, hal ini menjadi salah satu rangkaian proses penghilangan gigi gingsulnya.

7 dari 8 halaman

6. Sedari awal, Chelsea olivia memang dikenal artis dengan gigi gingsul.

8 dari 8 halaman

7. Kesehatan jadi salah satu alasan Chelsea Olivia menghilangkan gigi gingsulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.