Sukses

7 Potret Terbaru Selena Alesandra Kini Resmi Cerai dari Suami, Jadi Single Mom

Selena Alesandra Kini Resmi Cerai dari Febry Nara

Liputan6.com, Jakarta Selena Alesandra mulai mencuri perhatian lewat gaya kecenya membawakan acara Eat Bulaga. Selepas membintangi berbagai judul film dan sinetron, Selena memutuskan menikah dengan putra bangsawan asal Lampung Febry Marzulie Nara pada 12 Desember 2015. Lama tak terjun di dunia akting, Selena Alesandra diketahui sudah bercerai. 

Kabar ini disampaikan langsung oleh Febry Marzulie Nara saat berbincang langsung dengan tim Kapanlagi.com, Kamis (11/8). Febry, mengatakan putusan cerai mereka juga telah dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Depok.

"Jadi awal Juli 2022 itu masukin gugatan cerai. Pada tanggal 10 Agustus sudah diputuskan cerai di Pengadilan Agama Depok," ungkap Febry.

Lewat laman Instagram pribadinya, wanita 27 tahun itu juga mengungkap dirinya telah single. Kini Selena Alesandra jadi single mom dan makin fokus merawat putra semata wayangnya.  

Sang suami, Febry mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan Selena sudah menjadi keputusan yang terbaik dari yang terburuk. Hubungan keduanya pun sampai saat ini masih baik dan menjalin komunikasi. 

Lama tak tersorot, berikut Liputan6.com merangkum potret Selena Alesandra yang kini jadi single mom melansir dari Instagram @selenaalesandra, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selena Alesandra kini telah resmi bercerai dari Febry Marzulie Nara dan makin fokus merawat anak.

3 dari 8 halaman

2. Selena dan Febry memang sudah lama tak mengunggah potret kebersamaan, usut punya usut keduanya juga sudah lama tak serumah.

4 dari 8 halaman

3. Kini keseharian Selena disibukkan dengan kegiatan olahraga di sela tugas utama merawat Akhmad Febry Marzulie Nara.

5 dari 8 halaman

4. Lama tak terjun di dunia hiburan, Selena Alesandra kini menggeluti dunia endorse hingga konten kreator.

6 dari 8 halaman

Kabar perceraian pemain sinetron Tarzan dan Zainab ini bahkan jauh dari sorotan publik.

7 dari 8 halaman

6. Resmi menjadi janda, Selena terlihat rajin mengunggah potret kegiatannya lewat Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Mulai dari kegiatan liburan, hingga kulineran bareng rekan dan sahabatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.