Sukses

6 Cara Agar Barang Lebih Nyaman Dipakai Ini Unik Tapi Nyeleneh

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, seseorang tentunya suka dengan hal mudah. oleh karenanya tak heran jika seseorang kemudian mengekreasikan barang yang sering digunakannya menjadi barang yang dapat lebih mempermudah kegiatannya.

Meski sudah didesain sesimpel mungkin, tak sedikit orang yang masih ingin untuk membuat barang yang digunakannya jadi lebih simpel lagi. Meski nyeleneh, namun cara orang bikin barang jadi nyaman dipakai ini unik.

Mengubah suatu barang menjadi lebih unik tentunya dibutuhkan kreatifitas. Pasalnya jika sembarang mengubah bisa membuat barang tersebut malah kehilangan fungsinya dan tak bisa digunakan.

Barang tambahan yang digunakan untuk mengubah barang menjadi lebih nyaman ketika dipakai tak jauh dari barang-barang yang bisa ditemukan sehari-hari. Hanya tinggal dikreasikan barang bisa jadi lebih nyaman dipakai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang cara mengubah barang agar lebih nyaman dan mudah digunakan, Kamis (11/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bagi yang kesulitan makan pakai sumpit, cara satu ini bisa dicoba nih sekalian belajar pakai sumpit kan.

3 dari 7 halaman

2. Kalau ada stang sepeda yang enggak dipakai, bisa dialihfungsikan agar bisa nge-flush kloset duduk dengan cara berbeda.

4 dari 7 halaman

3. Nah kalau obat nyamuk sering jatuh karena kesenggol dan lainnya, kreasi satu ini bisa dicoba loh.

5 dari 7 halaman

4. Agar random sebenarnya, tapi enggak dipungkiri juga kalau stang sepeda satu ini unik.

6 dari 7 halaman

5. Eits jangan khawatir kalau kabel yang satunya enggak bisa dicolok, inovasi satu ini bisa dicoba nih.

7 dari 7 halaman

6. Bisa jadi lebih cepat matang, sekarang emang banyak penjual yang pakai kipas listrik daripada kipas manual.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS