Sukses

Desain Cantik Perhiasan MONDIAL Dreams, Dongkrak Semangat Wujudkan Mimpi Wanita

Hadir dengan berbagai desain, ukuran dan warna, perhiasan berlian bisa mencerminkan kepribadian unik setiap wanita yang sekaligus merupakan suntikan semangat untuk terus meraih mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan berlian merupakan aksesoris wajib untuk menunjang fashion para wanita. Tidak hanya mempercantik diri, ia juga mewakili sebuah kemauan dan kepercayaan diri seseorang untuk mewujudkan impian besar.

Perhiasan berlian menjadi salah satu sarana bagi wanita untuk tampil penuh percaya diri. Semakin cantik dan mewah perhiasan yang dikenakan, semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri. Oleh karena itu, muncul istilah wanita dan perhiasan adalah dua hal yang tak mungkin terpisahkan.

Hadir dengan berbagai desain, ukuran dan warna, perhiasan berlian bisa mencerminkan kepribadian unik setiap wanita yang sekaligus merupakan suntikan semangat untuk terus maju dan meraih mimpi.

Nah, buat kamu yang ingin lebih percaya diri dan semangat meraih mimpi serta menaklukkan berbagai tantangan, bisa melengkapi diri dengan koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL Dreams yang memiliki 37 desain terbaru.

MONDIAL, merek perhiasan internasional dan berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana meluncurkan MONDIAL Dreams terbaru yang merupakan pengembangan dari koleksi Dreams sebelumnya. Terdiri dari cincin berlian, gelang berlian, anting berlian, dan kalung berlian.

Cincin MONDIAL Dreams

Cincin MONDIAL Dreams terdiri dari 16 desain cincin, yang siap memandu kamu memilih keputusan yang tepat. Filosofi ini tak lepas dari penggunaan cincin di jari-jari tangan.

Bagi kamu yang ingin tampil modern dan glamor misalnya, bisa memilih cincin dengan 39 butir berlian round marquise atau 27 butir berlian baguette. Atau, bisa juga memilih cincin perpaduan white gold dan yellow gold, dengan 47 butir berlian oval yang manis. Kualitas dan keindahan cincin ini tidak perlu diragukan lagi, cocok untuk kamu yang ingin menjadi spotlight dan penuh percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelang MONDIAL Dreams

Sama halnya seperti cincin, dua gelang cantik MONDIAL Dreams yang dipasang di pergelangan tangan, juga siap memandu kamu untuk membuat keputusan penting dalam hidup. Koleksi Dreams Fancy Bangle dari MONDIAL hadir melalui dua model bangle, dengan desain eksklusif bergaya klasik yang siap menyempurnakan penampilan di setiap kesempatan.

Bangle dalam koleksi MONDIAL Dreams ini hadir dengan 53 butir berlian round berjumlah 9,449 carat, dan 88 butir berlian baguette round berjumlah 15,832 carat. Sentuhan berlian pada tiap lekuknya imbuhkan kesan glamor pada tampilan Anda, yang tentunya akan membuat kamu merasa #ImDifferent.

Anting MONDIAL Dreams

Mengusung tema meraih mimpi, keindahan  koleksi MONDIAL Dreams Earrings membuat Anda menjadi pendengar yang bijak untuk meraih setiap impian. Anting-anting model ear cuff memiliki desain berbentuk clip yang menempel pada tulang rawan di tepi telinga, sehingga memberikan kesan seperti sebuah headpiece yang menonjol di antara rambut.

7 Koleksi Dreams Fancy Ear Cuff dari MONDIAL hadir dengan beragam model anting-anting dengan gaya eksklusif, yang didesain menawan untuk menyempurnakan penampilan. Bagi kamu yang menyukai tampilan perhiasan bernuansa gold, perhiasan anting emas terbaru bermahkotakan berlian ini cocok menjadi pilihan. Menonjolkan sisi glamor dengan paduan warna yellow gold dan white gold pada sisi tengah perhiasan.

Selain itu, bisa juga memilih anting berlian berbentuk round marquise sebanyak 36 butir. Ear cuff ini tampak begitu cantik dengan desain elegan, dan kilauan berlian berdesain timeless. Hadir dengan nuansa white gold dan dirancang dengan berlian berjumlah total 4,537 carat yang mengelilingi sisinya, menambahkan kesan mewah di setiap look Anda.

3 dari 3 halaman

Kalung MONDIAL Dreams

Koleksi kalung dari MONDIAL Dreams mengusung filosofi menjaga mimpi dekat dengan hati. 12 koleksi kalung MONDIAL Dreams menyoroti kemewahan di setiap desainnya yang mampu meningkatkan kepercayaan diri sehingga menaklukkan mimpi. Selain itu, koleksi perhiasan ini juga memancarkan kilau perhiasan berdesain abadi yang tak lekang oleh waktu.

Di antara model perhiasan dalam koleksi MONDIAL Dreams, kalung dengan pendant berbentuk hati atau heart-shape pendant dan kalung berupa pendant dengan chain yang dipercantik oleh satu butir berlian MEC menawan yang menggantung di tengahnya bisa menjadi pilihan kamu. Perhiasan berlian seri MEC dari MONDIAL ini merupakan salah satu dari 100 berlian terbaik di dunia. Dengan parameter Sparkle, Light Symmetry, Fire, dan Brilliance, butir berlian MEC memiliki pesona yang begitu mewah dan tak tertandingi.

Koleksi MONDIAL Dreams hadir untuk para wanita yang suka tampil berbeda dalam mengekspresikan dirinya, dan mewujudkan kebanggaan serta martabat yang menjadi bagian dari kaum wanita. Koleksi perhiasan dari MONDIAL melambangkan wanita mapan dan profesional yang gemar tampil elegan dan modis, serta mengagumi perhiasan untuk dijadikan koleksi warisan turun temurun.

Yuk, mulai memberikan apresiasi dan rasa cinta terhadap diri sendiri, yang akan memberikan pengaruh terhadap rasa percaya dirimu sebagai wanita elegan. Segera temukan ragam koleksi MONDIAL Dreams serta perhiasan berlian mewah lainnya, dengan mengunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk mendapatkan informasi terkini dari MONDIAL, kunjungi website MONDIAL, dan follow akun Instagram @mondial. #MONDIAL #ImDifferent #WinYourDREAMS

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini