Sukses

Hamil Anak Kedua, Ini 6 Potret Gaya Liburan Sheza Idris dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Sheza Idris mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua. Bintang sinetron Heart Series ini mengabarkan kehamilannya saat berlibur di Italia. Test pack dua garis dipotret dengan latar belakang sebuah kastil dan bendera Negara Italia yang dilengkapi keindahan langit biru.

Artis berusia 33 tahun itu pun mengungkapkan kebahagiaannya. Menikah dengan Surya Ibrahim pada 2017 lalu, rumah tangga Sheza Idris selalu adem ayem. Selama 5 tahun pernikahan itu pula keduanya harmonis dengan kelahiran putri pertama mereka, Adreena Aisyah.

Sheza dan suami selalu tampil mesra dalam berbagai momen, termasuk saat liburan. Keduanya baru saja berlibur ke luar negeri dengan mengajak buah hati. Mendengar kabar kehamilan sang ibunda, Adreena yang Desember nanti menginjak usia 4 tahun ini pun senang karena sebentar lagi akan mempunyai seorang adik.

Saat liburan bareng, kebahagiaan keluarga kecil ini pun begitu terlihat. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram @shezaidris, berikut ini 6 potret gaya liburan Sheza Idris dan suami, Jumat (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Sheza Idris mengumumkan kehamilannya saat ia dan suami tengah liburan keliling Eropa.

3 dari 7 halaman

2. Kabar kehamilan kedua itu pun menambah kebahagiaan keluarga kecil Sheza Idris dan suami.

4 dari 7 halaman

3. Keharmonisan keluarga artis 33 tahun ini pun tak lepas dari momen-momen indah saat pergi liburan bersama.

5 dari 7 halaman

4. Tak jarang, bintang sinetron 'Luv' ini memamerkan kemesraan dengan sang suami saat liburan.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya juga selalu mengajak putri pertama mereka untuk menikmati liburan ke tempat yang mengedukasi, seperti kebun binatang.

7 dari 7 halaman

6. Sheza Idris dan Surya Ibrahim makin harmonis dengan menanti kelahiran anak kedua mereka ke dunia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS