Sukses

6 Potret Baim Wong saat Jadi Sutradara, Tak Pernah Dapat Komplain

Liputan6.com, Jakarta Menjalani karier sebagai artis sejak usia remaja, Baim Wong memang terbilang sering membintangi berbagai sinetron serta film layar lebar. Bahkan, kariernya di industri hiburan Tanah Air terbilang cukup cemerlang.

Tak hanya itu saja, suami Paula Verhoeven juga turut melebarkan sayapnya di dunia bisnis hingga teknologi modern. Pasalnya, ia dan sang istri diketahui memiliki bisnis dibidang kuliner hingga fashion.

Kini, pria yang juga aktif sebagai YouTuber juga turut menjajal untuk aktif di belakang layar. Bahkan, melalui akun Instagram, Baim Wong diketahui menjajal bekerja sebagai seorang sutradara. Tak hanya sekali saja, rupanya dirinya juga kebanjiran pekerjaan sebagai seorang sutradara. Ayah dua anak ini juga menyebut jika ia tak pernah mendapatkan komplain dari kliennya.

"Callingannya sekarang jadi Sutradara trus, Yang udah jadi client, ga pernah complain ..Malah order balik trus..Paling seneng kalau udah ngeliatin hasilnya, dan ekspresi mereka seneng bgt. Ga percaya? Liat aja hasilnya," tulis Baim Wong pada akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @baimwong, berikut ini beberapa potret Baim Wong saat menjadi sutradara, penuh keseriusan namun juga santai, Jumat (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Baim Wong menyebutkan jika dirinya justru lebih banyak mendapat pekerjaan sebagai seorang sutradara.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga terlihat begitu fokus saat menggarap sebuah projek iklan saat menjadi sutradara.

4 dari 7 halaman

3. Tak sampai disitu saja, ia juga turut mengungkapkan jika waktu yang diberikan kali ini hanya 2 minggu.

5 dari 7 halaman

4. Karena hal ini pula dirinya bahkan tak menyiapkan story board, dan semua ide hanya ada dalam kepalanya.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, dirinya juga cukup yakin dengan hasil akhirnya.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, ia menyebutkan hasilnya lebih bagus dari iklan yang persiapannya berbulan-bulan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS