Sukses

10 Meme Lomba 17 Agustus Ini Bikin Senyum Sendiri

Kira-kira yang paling sesuai dengan kamu yang mana?

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus akan dirayakan sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun ini, seluruh masyarakat Indonesia menyambut HUT RI Ke-77 dengan berbagai cara.

Meski pandemi COvid-19 masih belum berakhir, namun tak sedikit masyarakat yang mulai kembali menggelar berbagai perayaan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Salah satunya ialah dengan menggelar berbagai jenis perlombaan. Biasanya, perlombaan yang digelar di lingkungan rumah bisa diikuti oleh anak-anak atau orang dewasa.

Bukan hanya dimeriahkan dengan berbagai perlombaan saja. Melalui media sosial, tak sedikit pula netizen yang turut meramaikan. Mulai dari mencari plesetan perlombaan Agustusan, mengunggah berbagai momen terkait dengan 17 Agustus hingga berbagai meme yang turut viral di media sosial.

Meme terkait dengan lomba 17 Agustus sendiri sering kali mencuri perhatian banyak netizen. Tak sedikit pula yang dibuat geleng kepala saat melihatnya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa meme lomba 17 Agustus yang bikin senyum sendiri saat melihatnya, Jumat (12/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1.Coba siapa nih yang bisa mengerti?

3 dari 11 halaman

2.Perih ya hatinya harus tertutup makeup.

4 dari 11 halaman

3.Dari foto sudah bisa merasakan pahitnya juga nih.

5 dari 11 halaman

4.Pasti kini banyak bapak-bapak yang meminjam daster istrinya.

6 dari 11 halaman

5.Paling banyak dapat berapa nih?

7 dari 11 halaman

6.Siapa nih yang masih digantung perasaannya oleh gebetan?

8 dari 11 halaman

7.Harus kuat ya sebagai penopang.

9 dari 11 halaman

8.Apakah sudah bisa tertangkap hatinya?

10 dari 11 halaman

9. Apakah harapannya terlalu tinggi?

11 dari 11 halaman

10. Jangan terlalu lama deh tarik ulur perasaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.