Sukses

7 Potret Andika Mahesa Lanjutkan Pendidikan di Bangku Kuliah, Tetap Semangat di Usia 39 Tahun

Andika eks Kangen Band resmi terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Terbuka Lampung.

Liputan6.com, Jakarta Sukses menjadi seorang artis, rupanya tak membuat Andika Mahesa lupa akan pendidikannya. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Sebelumnya, pada akhir Juli 2022 lalu, Andika Mahesa diketahui telah lulus kejar paket C atau setara SMA. Kini, mantan vokalis dari grup Kangen Band ini memilih untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah.

Umur yang tak lagi muda bukan menjadi penghalang bagi pria kelahiran 21 Mei 1983 untuk menempuh mendidikan di bangku kuliah. Melalui akun Instagram, Andika Mahesa diketahui telah terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Terbuka Lampung. Bahkan, dirinya juga turut membagikan foto saat menggunakan jas almamater Universitas Terbuka Lampung di media sosial.

Unggahan pelantun 'Tentang Cinta' ini pun mencuri perhatian netizen serta rekan selebriti lainnya. Bahkan, tak sedikit pula yang turut bangga dengan niat Andika Mahesa untuk tetap melanjutkan pendidikan.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Andika Mahesa saat pakai jas almamater Universitas Terbuka Lampung, Jumat (12/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini unggahan Andika Mahesa dengan jas almamaternya.

3 dari 8 halaman

2. Dirinya terlihat begitu semangat bisa melanjutkan pendidikannya.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, Andika Mahesa turut memberi dukungan kepada masyarakat untuk bisa melanjutkan pendidikan.

5 dari 8 halaman

4. Baru-baru ini, Andika Mahesa juga terlihat menyambangi Universitas Terbuka Lampung.

6 dari 8 halaman

5. Ia bahkan turut melihat berbagai skripsi yang ada di Universitas Terbuka Lampung hingga menambah semangatnya untuk bisa meraih gelar sarjana.

7 dari 8 halaman

6. Sebelumnya, pria 37 tahun ini juga sempat mencuri perhatian karena mengunggah momen kelulusannya dengan mengikuti kejar Paket C atau setara SMA.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, tak sedikit pula netizen dan rekan selebriti yang mengucapkan selamat serta memberi semangat kepada Andika Mahesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.