Sukses

6 Harga Makanan Pakai Rumus Matematika Ini Bikin Pembeli Pusing, Kocak

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang harga makanan pakai rumus matematika yang bikin pembeli pusing. Pembeli jadi ikutan mikir saat tahu ada menu yang mengharuskan menghitung terlebih dahulu.

Mulai dari warung dengan harga menu soal matematika akar hingga berbagai menu pakai penjumlahan kuadrat, menjadi bukti harga makanan pakai rumus matematika ini bikin pembeli pusing. Keunikan trik marketing pakai rumus matematika ini sukses menuai atensi pembeli.

Saking uniknya, harga makanan pakai rumus matematika ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, harga makanan pakai rumus matematika ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala tahu ada menu makanan pakai rumus.

Penasaran kan melihat harga makanan pakai rumus matematika yang bikin pembeli pusing? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga makanan pakai rumus matematika yang bikin pembeli pusing, Jumat (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Warung khusus anak yang pernah ikut olimpiade matematika sepertinya.

3 dari 7 halaman

2. Jerome Polin pasti antusias nih tahu ada warung dengan menu kayak begini.

4 dari 7 halaman

3. Kira-kira harga paha atas di warung ini berapa ya?

5 dari 7 halaman

4. Mau beli mangga aja harus hitung-hitungan dulu.

6 dari 7 halaman

5. Ini daftar menu apa soal matematika sih?

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, beli telur gratis pembahasan soal matematika.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS