Sukses

6 Momen Kedekatan Fuji dan Rafael Adwel, Sudah Minta Maaf Usai Tuai Kritik

Liputan6.com, Jakarta Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji kembali menjadi perbincangan publik. Fuji dinilai kurang sopan karena bersikap jutek dan mengatakan kalimat tak pantas 'najis' kepada Rafael Adwel, lawan mainnya di film Bukan Cinderella. Fuji dianggap kurang sopan berkata seperti saat wawancara yang membuatnya dikritik publik.

"Kenapa kok ngomongnya gitu ke Rafael?" tanya netizen saat Fuji membuka tanya jawab di Instagram sehingga Fuji angkat suara. Fuji mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke Rafael Adwel. Ia berterima kasih sudah diingatkan bahwa perilakunya sangat tidak pantas ia lakukan.

"Di sini aku mau minta maaf sama Ael @aeldwel dan netizen. Maaf kemarin diwawancara aku bahasanya kasar dan nggak pantes. Seharusnya aku gak boleh ngomong begitu," tulis Fuji melalui Instagram Stories @fuji_an, Kamis (11/8/2022).

Fuji dan Rafael Adwel memang beradu akting di film Bukan Cinderella. Hubungan keduanya baik dan tidak ada masalah sebelumnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kedekatan Fuji dan Rafael Adwel, Jumat (12/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Fuji dan Rafael Adwel terlibat dalam projek film yang sama berjudul Bukan Cinderella.

3 dari 7 halaman

2. Fuji memerankan karakter Olivia, sementara Rafael Adwel perankan karakter Adam.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya selalu terlihat kompak dalam upaya promo film Bukan Cinderella yang masih tayang di bioskop.

5 dari 7 halaman

4. Fuji dan Rafael Adwel sama-sama profesional dalam berakting. Chemistry keduanya pun sudah begitu terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Adegan di perpustakaan juga menjadi momen seru mereka saat proses syuting.

7 dari 7 halaman

6. Kini film Bukan Cinderella masih tayang di bioskop. Fuji dan Rafael Adwel sudah berusaha sebaik mungkin dalam berakting di film tersebut.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS