Sukses

6 Potret Terbaru Cita Citata yang Putuskan Berhijab, Didoakan Istiqomah

Cita Citata juga akan menghapus foto-foto seksinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama penyanyi dangdut Cita Citata belakangan ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ia sempat diisukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Rosmanizar. Kini Didi Mahardika dan Rosmanizar pun sudah bercerai.

Lewat Instagram pribadinya, Cita Citata dan Didi Mahardika juga sudah mulai go public. Tak hanya itu, pelantun lagu Goyang Dumang itu juga mengubah penampilannya. Berbeda dari biasanya, kali ini Cita Citata tampil begitu anggun dengan mengenakan hijab.

Ingin menutup aurat, penampilan pedangdut 27 tahun ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Ia juga mengakui memang benar keputusannya mengenakan hijab ada kaitannya dengan sang pacar, Didi Mahardika. Meski begitu, Cita Citata menyebut Didi membimbingnya dengan baik tanpa memaksa ataupun menyuruhnya.

Penampilannya yang putuskan berhijab ini pun banjir pujian warganet. Tak sedikit orang yang mendoakan agar Cita Citata bisa istiqomah berhijab. Berikut 6 potret terbaru Cita Citata yang putuskan berhijab, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini saat lakukan rekaman, Cita Citata memperlihatkan penampilan yang berbeda. Ia tampil dalam balutan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan terbaru penyanyi dangdut ini sukses menjadi sorotan dari warganet.

4 dari 7 halaman

3. Banyak yang menyebut jika Cita Citata terlihat semakin anggun dan manis dengan hijabnya.

5 dari 7 halaman

4. Mengenakan hijab merupakan keinginannya sejak dulu tanpa ada paksaan dari siapapun.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata mengatakan ia tidak menghapus semua foto sebelum mengenakan hijab namun untuk foto seksi ia akan menghapus.

7 dari 7 halaman

6. Banjir pujian, banyak netizen yang mendoakan agar kekasih Didi Mahardika ini bisa istiqomah mengenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.