Sukses

7 Potret Laura Basuki Tokoh Baru ‘Cek Toko Sebelah 2’, Diincar Ernest Prakasa

Liputan6.com, Jakarta Usai sukses dengan film dan serial Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa segera menggarap Cek Toko Sebelah 2. Pria yang mengawali karier sebagai komika ini bakal menghadirkan sosok baru dalam serial tersebut. Salah satunya aktris berprestasi Laura Basuki yang bakal menjadi tokoh baru.

Siapa sangka, aktor sekaligus sutradara ini sudah lama mengincar Laura Basuki untuk mengajaknya menggarap film bareng. Laura Basuki akan memerankan Natalie, pacar Erwin yang diperankan Ernest Prakasa. Seperti diketahui di film sebelumnya peran Natalie diperankan oleh Gisella Anastasia.

"Beberapa wajah baru bergabung yang tadinya nggak ada di (film) pertama juga menambahkan hal-hal menarik. Tentunya salah satunya Laura Basuki yang memerankan Natalie dan jadi pacar gue di sini. Ya lumayan pacaran sama Laura Basuki walaupun di syutingan," kata Ernest mengutip dari Kapanlagi.com.

Sebagai aktris, pemain film Susi Susanti - Love All ini telah melahirkan berbagai karya sinetron hingga film. Hal itu sempat membuat Laura dianugerahi sebuah penghargaan di Berlin beberapa waktu yang lalu. Wanita berdarah Jawa, Tionghoa dan Vietnam ini juga dikenal akan potretnya yang cantik. 

Jadi pemain baru di serial Cek Toko Sebelah 2, berikut Liputan6.com merangkum potret Laura Basuki melansir dari Instagram @laurabas, Sabtu (13/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Berbagai judul film dan sinetron sukses mengharumkan nama Laura Basuki hingga banyak dicari para sutradara.

3 dari 8 halaman

2. Salah satunya serial film yang akan digarapnya bersama Ernest Prakasa berjudul Cek Toko Sebelah 2.

4 dari 8 halaman

3. Laura Basuki bakal beradu akting dengan Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, Ojak dan kawan-kawan.

5 dari 8 halaman

4. Cek Toko Sebelah sendiri merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 28 Desember 2016.

6 dari 8 halaman

5. Ernest Prakasa pun mengungkapkan bahwa sebenarnya sudah sejak lama dirinya mengincar Laura Basuki untuk bermain di filmnya.

7 dari 8 halaman

6. Ernest Prakasa pun sampai memuji Laura Basuki yang ternyata lucu juga saat berakting komedi.

8 dari 8 halaman

7. Belakangan, Laura Basuki juga menggarap film terbarunya berjudul Before, Now & Then 2022.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS