Sukses

Bantah Jadi Orang Ketiga, Ini 6 Potret Kebersamaan Riesca Rossianna dan Nathalie Holscher

Riesca Rossianna membantah jika dirinya bukan pelakor.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir nama Riesca Rossianna menjadi sorotan publik. Pasalnya Riesca Rossianna disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Hal itu terungkap setelah Nathalie mention username Instagram Riesca di Instagram Story untuk bertanya kenapa akunnya diblokir.

Berawal dari itu, banyak orang berspekulasi jika Riesca Rossianna menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule. Gerah dituding jadi orang ketiga, ia mengklarifikasi sekaligus menantang Sule dan Nathalie Holscher bertemu.

Terlepas dari istu tersebut, finalis New AFI 2013 itu dulu menjalin hubungan dekat dengan Nathalie Holscher. Bahkan keduanya cukup sering membuat konten bareng. Tidak dijelaskan bagaimana mereka bisa kenal, tapi Riesca menjelaskan kalau ia pernah kerjasama dengan Sule tapi setelah itu tak ada hubungan.

Nathalie dan Riesca pun terlihat begitu akrab sebelum block Instagram. Berikut 6 potret kebersamaan Riesca Rossianna dan Nathalie Holscher, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keduanya sering membuat video nyanyi-nyanyi berdua. Diketahui, Riesca adalah jebolan New Akademi Fantasi Indosiar.

3 dari 7 halaman

2. Tidak dijelaskan bagaimana mereka bisa kenal, tapi Riesca menjelaskan kalau dia pernah kerjasama dengan Sule tapi setelah itu tak ada hubungan.

4 dari 7 halaman

3. Dulu, keduanya pun terlihat akrab banget saat bikin konten bareng. Terlebih Riesca dan Nathalie sama-sama punya paras cantik.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini rupanya hubungan mereka sepertinya tidak baik. Bahkan karena kesal, Riesca sampai blokir akun Instagram Nathalie.

6 dari 7 halaman

5. Potret kebersamaan mereka saat bikin konten bareng-bareng, dekat bagai adik kakak.

7 dari 7 halaman

6. Riesca sendiri sudah membantah jika dirinya bukan orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.