Sukses

7 Arti Mimpi Marah-marah, Bisa Jadi Pertanda Buruk

Mimpi marah sering dikaitkan dengan pertanda buruk.

Liputan6.com, Jakarta Marah merupakan salah satu emosi yang bisa dirasakan oleh setiap manusia. Emosi marah ini pun bisa datang kapan saja. Biasanya, seseorang yang merasakan marah dipicu oleh hal-hal tertentu.

Baik disebabkan oleh sikap atau tindakan seseorang, suatu situasi di luar kendali, hingga perasaan marah pada diri sendiri karena tidak mampu melakukan hal sesuai dengan rencana. Namun jangan sampai dengan marah dapat membuat orang lain terluka.

Akan tetapi pernahkah kamu bermimpi tentang marah? Tentu mimpi marah-marah memiliki tafsiran tersendiri, bisa saja berarti baik ataupun sebaliknya buruk. Perlu diketahui bahwa mimpi hanya sebuah ramalan yang kebenarannya tergantung keyakinan masing-masing.

Saat kamu tertidur dan merasakan mimpi, hal itu merupakan sesuatu yang wajar. Sebab, mimpi sering diartikan sebagai bunga tidur. Tak jarang, sebagian orang merasa penasaran akan arti dari suatu mimpi. Berikut 7 arti mimpi marah-marah, dirangkum Liputan6.com dari berbagaia sumber, Sabtu (13/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Marah-marah

Marah menjadi sesuatu yang wajar untuk meluapkan emosi. Jika marah masuk ke dalam mimpi, pertanda apa yang akan terjadi? Ternyata di balik mimpi marah menjadi suatu pertanda yang baik. Pasalnya, kamu akan mendapatkan kejutan kecil yang menyenangkan.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Melihat Orang Marah

Arti mimpi melihat orang marah menjadi suatu pertanda yang kurang menyenangkan. Pasalnya, mimpi ini mengartikan bahwa akan ada seseorang yang mengganggu kehidupan kamu.

Bisa saja orang tersebut sedang berusaha untuk membuat kamu jatuh dan mendapatkan masalah. Perlu diketahui, kamu harus selalu waspada dan hati-hati jika mimpi ini terjadi.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Marah Pada Pasangan

Jika kamu pernah bermimpi memarahi pasangan, kamu perlu waspada. Pasalnya, mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik.

Mimpi ini mengartikan bahwa hubungan kamu sedang tidak harmonis dan memiliki konflik. Jika mimpi ini benar terjadi, alangkah baiknya musyawarahkan dan bicarakan baik-baik dengan pasangan kamu.

5 dari 8 halaman

4. Mimpi Menahan Amarah

Menahan marah bukanlah hal yang sangat mudah, begitu pula ketika dalam mimpi kamu tidak akan mudah untuk menahan amarah. Mimpi satu ini ternyata menandakan bahwa orang lain di sekitar kamu tidak menghargai kamu atau menganggap bahwa kamu bukan orang yang serius.

6 dari 8 halaman

5. Marah Kepada Orang Lain

Mimpi marah kepada orang lain menandakan bahwa kamu tengah menyangkal kemarahan atau terlalu memendam kemarahan yang membuat kamu kesal. Mungkin saja kamu tidak bisa mengekspresikan bentuk amarah kepada orang lain.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Keluarga Marah

Tentu bukan sesuatu hal yang menyenangkan jika melihat anggota keluarga marah. Ternyata mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik.

Pasalnya, mimpi ini memberikan arti bahwa keluargamu tak menyukai suatu hal yang kamu pilih. Alangkah baiknya, jika kamu bermimpi ini coba bicarakan baik-baik dengan keluarga agar tidak ada kesalahpahaman.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Teman Marah Kepada Kamu

Tentu menyedihkan jika kamu dimarahi oleh teman kamu sendiri. Ternyata dibalik mimpi ini menjadi suatu pertanda yang kurang baik. Pasalnya, mimpi ini mengartikan bahwa diantara kamu dan temanmu ada hal yang sedang disembunyikan. Sesuatu hal ini bisa saja karena percintaan atau hanya masalah ego.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.