Sukses

7 Potret Rumah Suzzanna yang Terbengkalai 10 Tahun, Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Rumah merupakan tempat manusia berlindung dari cuaca buruk, ancaman hewan liar, atau apa pun yang bisa membahayakan keselamatan diri. Oleh karena itu setiap orang pasti ingin membangun rumah terbaik, ternyaman, dan teraman versi mereka.

Namun apa jadinya bila rumah tersebut lama tidak dihuni? Tentu saja rumah tersebut akan terbengkalai dan meninggalkan suasana seram. Seperti rumah milik mendiang Suzanna yang sudah terbengkalai selama bertahun-tahun. Nama Suzzanna masih tetap melegenda meski sudah meninggal dunia pada tahun 2008 silam.

Namun artis yang kerap bermain film horor itu meninggalkan rumah kosong yang terletak di Semarang, Jawa Tengah. Rumah milik mendiang Suzanna itu diketahui sudah tak dihuni selama 10 tahun. Tak terawat lagi, maka penampilannya sekarang pun sukses membuat bulu kuduk berdiri.

Suasana seram begitu terasa saat melihat rumah Suzanna yang terbengkalai tersebut. Berikut 7 potret rumah Suzanna yang terbengkalai 10 tahun, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (13/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Seperti ini potret rumah milik mendiang Suzzanna yang tampak terbengkalai. Rumah ini berada di Semarang, Jawa Tengah.

3 dari 8 halaman

2. Begitu masuk ke dalam, rumah ini sudah menunjukkan area yang cukup luas. Terdapat banyak pilar yang kokoh sebagai bagian dari desain rumah itu.

4 dari 8 halaman

3. Selanjutnya, bagian dapurnya tampak cukup luas dengan beberapa perabotan kayu. Wastafel dalam rumah tersebut juga terbuat dari keramik mahal.

5 dari 8 halaman

4. Seperti ini ruang tamu dan ruang tengah rumah milik Suzzanna. Tampak pintu depan yang terlihat di teras rumah. Rumah ini diketahui telah terbengkalai selama sekitar 10 tahun.

6 dari 8 halaman

5. Sementara itu, rumah ini juga memiliki kaca jendela yang klasik. Begini penampakan jendela dengan kaca mozaik berbentuk seperti tanaman atau bunga.

7 dari 8 halaman

6. Penampakan salah satu kamar yang masih terisi perabotan seperti kasur dan meja, suasana seram begitu terasa.

8 dari 8 halaman

7. Di bagian belakang rumah terdapat taman dan kebun rimbun yang memiliki banyak misteri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS