Sukses

7 Potret Syukuran Lucinta Luna Pasca Oplas dan Ganti Suara, Digelar Meriah

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna kerap jadi sorotan atas keputusannya melakukan operasi plastik. Bukan kesekian kalinya, namun belakangan pemilik nama Ayluna Putri ini melakukan operasi plastik dan mengubah suaranya. Potret pasca oplas Lucinta Luna sukses mencuri perhatian netizen di jagat maya.

Terlebih publik figur sekaligus penyanyi ini menggelar acara syukuran atas suksesnya melakukan operasi plastik dan mengganti suara. Lewat laman Instagram pribadinya, Lucinta Luna terlihat mengenakan pakaian lengkap dengan hijab dan gamis berwarna ungu. 

Pemilik nama asli Muhammad Fatah ini memang dikenal sebagai artis yang kontroversial. Berbagai operasi perubahan dari laki-laki menjadi perempuan berhasil menyita perhatian. Begitu pula momen syukuran dan selamatan yang digelarnya kemarin (12/8/202).

“Alhamdulillah Selametan wajah baru dan suara baru Ratu … jumat barokah bersama anak anak yatim … terima kasih ya Allah atas rizkimu,” tulis Lucinta Luna lewat unggahan videonya di Instagram. 

Menanggapinya, tak sedikit netizen yang jadi bingung dengan konsep dan bagaimana hukum syukuran yang digelar Lucinta Luna. Terlepas dari itu, momen syukuran Lucinta Luna pasca operasi plastik dan ganti suara ini digelar meriah dihadiri kalangan anak yatim.

Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @lucintaluna_manjalita, Sabtu, (13/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Lucinta Luna, sudah kembali ke Indonesia usai menjalani operasi wajah dan suara di Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Wajah aktris yang bernama asli Muhammad Fattah ini pun telah berubah, keinginannya memiliki raut seperti Jisoo Blackpink terwujud.

4 dari 8 halaman

2. Wajah aktris yang bernama asli Muhammad Fattah ini pun telah berubah, keinginannya memiliki raut seperti Jisoo Blackpink terwujud. 3. Untuk mengucap syukur atas perubahan tersebut Lucinta Luna menggelar acara tasyakuran dengan mengundang anak-anak yatim.

5 dari 8 halaman

4. Lucinta Luna mengenakan gamis dan hijab warna senada, ia juga mengundang seorang ustad untuk memberikan tausiyah serta membacakan doa.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan Lucinta Luna memberikan amplop kepada anak-anak yang mengantre dengan rapi.

7 dari 8 halaman

6. Unggahan Lucinta Luna ini pun menuai komentar dari netizen yang mempermasalahkan konsep dan hukum syukuran tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Namun ada juga netizen yang menganggap syukuran Lucinta Luna dilihat dari niat baiknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS