Sukses

Padukan Berbagai Budaya, Ini 6 Potret Preweding Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton

Pakai busana yang dirancang Didiet Maulana, Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton tampil menawan.

Liputan6.com, Jakarta Semakin dekat dengan acara pernikahan, adik dari selebriti Maudy Ayunda belakangan banyak membagikan hasil pemotretan preweddingnya dengan calon suami. Amanda Khairunnisa yang akan segera menikah dengan pria asal Inggris bernama Tavan Dutton ini tampil menawan dengan busana adat Jawa, beberapa waktu lalu.

Kini dalam pemotretan terbarunya, Amanda Khairunnisa mengenakan busana karya Didiet Maulana dengan perpaduan berbagai budaya.

"Tavan dan Manda berbusana yang terinspirasi dari busana peranakan dan inspirasi internasional." tulis Didiet Maulana dalam keterangan Instagramnya.

Sebelumnya tampil dengan busana adat Jawa dengan nuansa cokelat dan hitam, kini keduanya tampil menawan dengan warna dominan merah dengan perpaduan budaya lokal dan China. Selain itu Tavan Dutton tampil keren dengan kemeja kerah tinggi terinspirasi dari busana pria artistokrat Eropa yang dipadukan dengan blazer yang terinspirasi jas "Roki" Sumatera.

Berikut 6 pemotretan prewedding terbaru Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton yang Liputan6.com kutip dari Instagram @akhairunnisa, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Amanda Khairunnisa tampil menawan dengan riasan bold dan mengenakan kebaya berwarna merah

3 dari 7 halaman

2. Tavan Dutton tampil keren dengan kemeja dan blazer yang dipadukan dengan budaya lokal dan aristokrat Eropa

4 dari 7 halaman

3. Kebaya merah yang dikenakan Manda ini merupakan perpaduan antara budaya Cina dan Indonesia

5 dari 7 halaman

4. Ditambah dengan sanggul yang mengenakan hiasan emas yang membuatnya semakin menawan

6 dari 7 halaman

5. Sudah semakin dekat dengan hari pernikahan, pasangan ini mendapat banyak ucapan selamat dan doa

7 dari 7 halaman

6. Tentunya penampilan pasangan kekasih ini tidak kalah mencuri perhatian seperti Maudy Ayunda dan suami saat hendak menikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini