Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Momen Pernikahan Vicky Kalea Pemeran Attar 'Love Story The Series'

Vicky Kalea resmi menikah dengan artis Alliza Putri Qistifany pada Sabtu (13/8/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Vicky Kalea, bintang sinetron Love Story The Series. Lawan main Cut Syifa itu resmi menikah dengan pujaan hatinya Alliza Putri Qistifany pada Sabtu (13/8/2022) di Kuningan, Jawa Barat.

Kabar bahagia itu diketahui lewat unggahan beberapa pemain Love Story The Series yang menghadiri acara pernikahan Vicky Kalea. Pernikahan aktor yang tengah naik daun ini tentunya mengejutkan, karena Vicky tak pernah terlihat unggah potret manisnya dengan sang kekasih.

Sosok istri Vicky Kalea sendiri, Alliza Putri Qistifany merupakan artis muda Indonesia yang pernah bintangi sinetron Cinta Anak Muda dan My Love My Enemy. Diketahui, Vicky Kalea dan Alliza Putri pertama kali adu akting dalam sinetron My Love My Enemy pada Desember 2021 lalu.

Pakai baju adat Sunda berwarna cokelat, pasangan yang terpaut usia 7 tahun ini tampil memukau saat acara akad nikah. Kebahagiaan tak henti dipancarkan pasangan ini saat pamer cincin dan buku nikah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen pernikahan Vicky Kalea pemeran Attar 'Love Story The Series', Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vicky Kalea dan Alliza Putri Qistifany resmi menikah pada Sabtu (13/8/2022) di Kuningan, Jawab Barat dan digelar dengan konsep outdoor.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, Vicky Kalea dan Alliza Putri terpuat usia 7 tahun. Vicky kelahiran 1993 dan Alliza Putri kelahiran Oktober 2000.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah deretan momen haru dan penuh kebahagiaan detik-detik Vicky Kalea ucap ijab kabul yang diabadikan oleh Imstudios Photography.

5 dari 7 halaman

4. Usai sah jadi suami istri, dua bintang sinetron My Love My Enemy ini pamer senyuman manis ketika perlihatkan buku nikah.

6 dari 7 halaman

5. Ganti kostum usai akad, Vicky Kalea dan Alliza Putri bak ratu dan raja saat kenakan kostum warna putih. Ini adalah momen Vicky Kalea nyanyikan lagu untuk sang istri.

7 dari 7 halaman

6. Jadi lebih berkesan, Vicky Kalea dan Alliza Putri jalani post wedding usai acara pernikahan di lokasi yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.