Sukses

Dikaruniai Anak Kedua, Ini 6 Potret Keluarga Nadya Fricella dan Miqdad Addausy

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Nadya Fricella dan Miqdad Addausy. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini baru saja dikaruniai anak kedua pada Rabu (10/8/2022). Bulan kelahiran anak kedua Nadya Fricella dan Miqdad Addausy ini sama dengan bulan kelahiran anak pertamanya.

Melahirkan pada 10 Agustus 2022, kabar kelahiran anak keduanya baru dibagikan oleh Miqdad Addausy di laman Instagramnya pada 12 Agustus 2022. Unggah foto keluarga kecil bareng dua buah hatinya, Miqdad Addausy sertakan keterangan manis di postingan terbarunya.

“Bismillah. Alhamdulilah, telah lahir putra kedua kami bertepatan dengan hari ulang tahun abang Zou yang ke 3 pada tanggal 10 Agustus 2022, Arzebian Niversa Addausy…” Tulis Miqdad Addausy (12/8/2022).

Anak keduanya yang bernama Arzebian Niversa Addausy ini punya makna yang mendalam dan menarik. Aktor berusia 30 tahun ini menjelaskan jika Arzebian bermakna seseorang yang menyukai keindahan/seni, Niversa diambil dari kata Universal yang artinya semesta, dan Addausi diambil dari nama belakangnya yang berarti pangeran berkuda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Nadya Fricella dan Miqdad Addausy usai dikaruniai anak kedua, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadya Fricella melahiran anak kedua pada Rabu (10/8/2022). Begini potret hangat Nadya Fricella dan Miqdad Addausy bareng Baby Arzebian.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki lagi, tentunya menambah kebahagiaan dan keseruan di rumah pasangan ini.

4 dari 7 halaman

3. Kini sudah jadi kakak, Abang Zou, anak pertama Nadya dan Miqdad Addausy terlihat begitu menyayangi adiknya.

5 dari 7 halaman

4. Terpaut usia 3 tahun, momen kebersamaan buah hati pasangan yang menikah tahun 2019 ini pastinya bikin gemas.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga kecil aktor sinetron Suci dalam Cinta ini terasa semakin lengkap dan penuh warna karena hadirnya anak keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Mengelus dan ajak main adiknya, tingkah lucu anak pertama Nadya Fricella dan Miqdad Addausy ini bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.