Sukses

6 Momen Apes Masak Mi Ujungnya Tumpah Tak Bersisa Ini Bikin Nyesek

Momen apes masak mi berujung tumpah ini bikin kecewa banget.

Liputan6.com, Jakarta Mi merupakan salah satu makanan favorit bagi banyak orang. Cara memasaknya yang cukup mudah dan harganya ramah kantong membuat mi jadi pilihan makanan untuk disantap ketika kepepet.

Ketika memasak mi, tentunya sering terjadi momen apes yang bikin kecewa, salah satunya adalah momen ketika mi tumpah tak bersisa. Sudah menanti untuk menyantap mi, kalau malah berujung tumpah pastinya bikin hilang nafsu makan seketika.

Kenikmatan santap mi instan yang sebelumnya menghampiri jadi hilang ketika mi yang baru saja dihidangkan tumpah. Mulai dari yang baru saja dihidangkan ke piring sampai tak sengaja jatuh ketika sudah dihidangkan di piring pastinya bikin nyesek.

Cukup sering terjadi, tak jarang kemudian seseorang unggah momen apesnya ketika memasak mi di media sosial. Netizen yang juga alami momen serupa pun bubuhkan komentar yang kocak dan bikin ngakak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen apes masak mi berujung tumpah tak bersisa yang bikin nyesek, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padahal sudah ngebayangin nikmatnya makan mi goreng, eh malah berujung tumpah dan hanya tersisa bumbu-bumbunya saja.

3 dari 7 halaman

2. Kalau sudah seperti ini, tidak ada yang bisa diharapkan selain masak mi lagi.

4 dari 7 halaman

3. Saringannya diangkat sedikit, mi nya pasti langsung tumpak tak bersisa nih, kecuali kalau mi yang menggantung dipotong pakai gunting.

5 dari 7 halaman

4. Tinggal satu tahap lagi mi sudah bisa dinikmati, tapi apalah daya mi nya tumpah semua dan hanya tersisa setengah sendok makan.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lupa untuk tetap tersenyum meski mi yang baru saja matang tumpah semuanya.

7 dari 7 halaman

6. Lantaran yang tersisa hanya sayur, seketika jadi vegetarian dan harus merelakan mi yang tumpah tak ada sisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.