Sukses

Pakai Helm Persatuan, Aksi Driver Ojol Lomba Balap Karung Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, masyarakat adakan perlombaan untuk menambah keseruan sambut tanggal 17 Agustus. Lomba panjat pinang, makan kerupuk, hingga balap karung merupakan beberapa jenis lomba yang sering dilombakan saat Agustusan.

Momen seru memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus tahun 2022 merupakan momen yang dinantikan masyarakat, karena dua tahun sebelumnya, Agustusan tidak diperingati dengan meriah karena pandemi Covid-19.

Mulai dari anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu hingg driver ojek online ikut meriahkan acara Agustusan dengan lomba-lomba yang seru dan kocak. Beragam video perlombaan Agustusan pun ramai beredar di media sosial.

Belum lama ini viral video driver ojol ikut lomba balap karung lengkap dengan helm kesayangannya, yakni helm ojek online. Video tersebut pun sukses bikin ngakak karena aksi lucu para driver ojol.

Aksi driver ojol ikut meriahkan kegiatan Agustusan dengan lomba balap karung pakai helm ini dilansir Liputan6.com dari laman Twitter @jayakabajay pada Minggu (14/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Driver Ojol Lomba ‘Gojek Karung’

Lomba balap karung merupakan salah satu lomba yang tak pernah ketinggalan untuk dilombakan ketika momen Agustusan tiba. Dulu hanya pakai karung saja, kini lomba balap karung makin seru dan kocak karena peserta lomba harus pakai helm.

Semua kalangan bisa ikuti lomba balap karung ini, mulai dari anak-anak sampai driver ojol pun bisa ikut lomba populer Agustusan satu ini. Lomba balap karung yang diikuti driver ojol pun jadi momen berbeda karena sebelumnya lebih sering terlihat momen balap karung anak-anak atau bapak-bapak.

“Gokar. Gojek Karung.” Tulis pemilik akun Twitter @jayakabajay pada keterangan unggahannya.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat momen para ojek online ikut lomba balap karung lengkap dengan helm persatuannya. Tak hanya konsentrasi saat antar penumpang, pada ojol juga konsentrasi penuh untuk sampai titik finish.

3 dari 4 halaman

Lomba Balap Karung Versi Anak-Anaknya

 

Sukses bikin ngakak, warganet pun bagikan video lainnya momen balap karung versi anak-anaknya. Kocaknya, dua anak dalam video tersebut ikut lomba balap karung pakai helm driver ojek online.

"anaknya ikutan nih pak 🤣".Tulis pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Aksi kocak anak-anak dengan semangat ikut lomba balap karung sampai terjatuh dan susah bangun lagi ini kocak. Bahkan terlihat anak-anak tersebut sampai sudah kehilangan arah karena keberatan helm.

4 dari 4 halaman

Komentar Kocak Warganet

Beragam video kocak lomba 17 Agustus memang ramai di media sosial dan bikin ngakak. Jadi hiburan, video lomba tersebut berhasil mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Lomba ‘Gojek Karung’ yang belum lama ini viral pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan di retweet lebih dari 10 ribu kali.

“wkwkwk seperti pinguin pala ijo.” Tulis @xunqiwushixun

"Kenapaa sii😭😭😭." Kata @Claire_mo0.

"Kenapa kocak bgt wkwkwkw." Timpal @referensibarang.

"Gemes bgt kaya rombongan pete di pecel lele 😭🙌." Imbuh @sotya13_.

"LUCCCUU BAPAKNYA 😭😭." Tambah @darkthde.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS