Sukses

Datang ke Indonesia, Ini 6 Potret Henry Lau Mantan Personel Suju Bareng Artis Tanah Air

Henry Lau bertemu dengan artis Tanah Air, mulai dari Prilly Latuconsina hingga Rossa.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personal Super Junior, Henry Lau kini tengah berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta. Nikmati makanan Indonesia dan bertemu dengan beberapa artis Tanah Air, kedatangan penyanyi sekaligus aktor Korea Selatan ini sukses mencuri perhatian.

Pada 12 Agustus 2022, Henry Lau sempat bagikan momen saat akan bertolak ke Jakarta. Iman Usman pun me-retweet unggahan Henry Lau tersebut di Twitter. Co-Founder Ruang Guru itu terlihat selalu menemani Henry Lau saat berjumpa dengan beberapa rekan selebriti.

Mulai dari nyanyi bareng Rossa, sarapan bareng Prilly Latuconsina hingga nongkrong bareng Maudy Ayunda dan Jesse Choi, Henry Lau bak orang lokal yang sangat menikmati liburan di Indonesia. Bahkan Henry Lau unggah potret bareng Prilly di Instagram pribadinya yang bikin heboh.

Melihat kebersamaan Henry Lau bareng artis Indonesia, tak sedikit netizen yang merasa iri. Selain unggah potret bareng Prilly Latuconsina di laman Instagram pribadinya, aktor sekaligus penyanyi kelahiran Kanada itu santap makanan di pinggir jalan hingga rumah makan. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Henry Lau bareng artis Tanah Air, Mingg (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sarapan bareng Prilly Latuconsina, Henry Lau terlihat sudah sangat dekat dan akrab dengan bintang film 12 Cerita Glen Anggara itu.

3 dari 7 halaman

2. Sempat dikira editan, kebersamaan Prilly Latuconsina dan Henry Lau ini sukses bikin iri warganet.

4 dari 7 halaman

3. Berjumpa dengan Rossa, Henry Lau dan pelantun lagu Terlalu Cinta itu langsung duet bareng hingga tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya bertemu dengan Rossa, Henry Lau juga berjumpa dengan Afgan bareng Iman Usman.

6 dari 7 halaman

5. Henry Lau nongkrong bareng Maudy Ayunda dan Jesse Choi, momen kebersamaan artis Korea Selatan dan Indonesia ini bikin iri.

7 dari 7 halaman

6. Sambut kedatangan Henry Lau, Iman Usman unggah foto bareng mantan personal Super Junior itu setibanya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.