Sukses

6 Jokes Lomba Tarik Tambang Ini Viral Jadi Meme, Bikin Ketawa

Aksi orang lomba tarik tambang ini diedit jadi jokes yang viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang jokes lomba tarik tambang yang belakangan ini tersebar di media sosial. Jokes lomba tarik tambang ini viral hingga dijadikan meme yang kocak oleh netizen.

Mulai dari jokes dengan editan gambar lomba tarik tunai hingga jokes tidak menarik, menjadi bukti jokes lomba tarik tambang ini bikin ketawa. Kelucuan dari lomba tarik tambang ini membuat netizen dengan kreatifnya menyulap menjadi meme yang viral di media sosial.

Saking bikin menghibur, jokes lomba tarik tambang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, jokes lomba tarik tambang ini menuai atensi warganet yang tertawa ngakak usai melihatnya. Netizen benar-benar tersenyum lebar menyaksikan jokes lomba tarik tambang.

Penasaran kan melihat jokes lomba tarik tambang yang viral jadi meme? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, jokes lomba tarik tambang yang viral jadi meme, Senin (15/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Demi punya uang cash sampai ikut lomba tarik tunai.

3 dari 7 halaman

2. Tontonan yang benar-benar menarik.

4 dari 7 halaman

3. Berusaha sekuat mungkin demi mendapatkan perhatianmu.

5 dari 7 halaman

4. Semangat menarik pak, habis ini makan semangka!

6 dari 7 halaman

5. Definisi sebenarnya dari kata tidak menarik.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, editan foto jika idol K-pop ikut lomba tarik tambang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.