Sukses

Divonis Hidupnya Sisa 2 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Roy Kiyoshi yang Makin Nyentrik

Roy Kiyoshi divonis oleh dokter masa hidupnya tinggal dua tahun lagi. Karena itu, ia pun harus minum obat seumur hidup.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Roy Kiyoshi diberitakan tengah mengidap penyakit jantung. Penyakitnya disebabkan karena ada pembengkakan dan penyumbatan di pembuluh darahnya. Sakitnya tersebut diketahuinya pada awal tahun 2022. Kini, ia mendapatkan vonis dokter yakni hidupnya tinggal 2 tahun lagi.

Hal tersebut Roy ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting. Pria indigo itu mengatakan bahwa kondisi kesehatannya yang menurun disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat selama beberapa tahun terakhir.

Akibatnya, fungsi jantungnya hanya bertahan 15 persen saja. Dari situ, Roy Kiyoshi diharuskan untuk terus mengonsumsi obat agar hidupnya bisa lebih panjang. Dalam unggahan Instagram, pria 35 tahun tersebut masih aktif membagikan potret terbarunya. Kini, penampilannya pun semakin nyentrik dan kerap plesiran.

Divonis masa hidupnya sisa 2 tahun lagi, berikut ini 6 potret terbaru Roy Kiyoshi yang makin nyentrik, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Senin (15/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengidap penyakit jantung, Roy Kiyoshi mendapatkan vonis dari dokter bahwa sisa hidupnya tinggal 2 tahun lagi.

3 dari 7 halaman

2. Pria 35 tahun ini mengaku jika vonis tersebut tidak hanya diberikan oleh satu dokter saja. Meski begitu, Roy berupaya tak putus asa dan masih menggantungkan harapan.

4 dari 7 halaman

3. Pola hidup yang tidak sehat membuat kondisinya semakin memburuk hingga Roy harus minum obat seumur hidupnya agar bisa berusia lebih panjang.

5 dari 7 halaman

4. Roy Kiyoshi kini pun menjaga pola hidupnya dengan baik. Agar tidak stres, pria indigo ini kerap plesiran ke berbagai negara seperti Thailand dan Kamboja.

6 dari 7 halaman

5. Tidak hanya di luar negeri, pria kelahiran 24 Februari 1987 ini juga memilih liburan ke Bali disela kesibukannya bekerja.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Roy Kiyoshi pun tak lekang dari sorotan, ia kini tampil dengan dandanan yang lebih nyentrik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.