Sukses

6 Potret Alliza Putri Kini Mantap Berhijab, Resmi Menikah dengan Vicky Kalea

Dulu pernah tampil tanpa hijab, Alliza Putri kini makin menawan sejak berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron cantik Alliza Putri Qistifany resmi menikah dengan bintang sinetron Love Story The Series, Vicky Kalea, pada Sabtu (13/8/2022) di Kuningan, Jawa Barat. Pernikahan dua bintang sinetron ini mengejutkan karena sebelumnya tak pernah muncul kabar soal kabar kedekatan keduanya.

Alliza Putri Qistifany merupakan artis muda kelahiran Medan, 19 Oktober 2000. Nama Alliza Putri mulai dikenal publik sejak membintangi sinetron Cinta Anak Muda pada tahun 2019 dan adu akting bareng Verrell Bramasta, Febby Rastanty hingga Ersya Aurelia.

Sukses dengan Cinta Anak Muda, artis berusia 22 tahun ini kerap mendapatkan tawaran membintangi judul baru, salah satunya My Love My Enemy. Sosok Alliza Putri kembali menyita perhatian usai resmi menikah dengan aktor Vicky Kalea. 

Selain dikenal sebagai bintang sinetron, Alliza Putri juga merupakan seorang model. Dulu pernah tampil tanpa hijab, penampilan Alliza Putri kini makin anggun dan memesona sejak putuskan berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Alliza Putri Qistifany istri Vicky Kalea yang kini berhijab, Senin (15/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukan sosok artis baru, Alliza Putri Qistifany sudah membintangi ragam judul sinetron dan FTV sepanjang kariernya.

3 dari 7 halaman

2. Meski putuskan untuk mengenakan hijab, istri aktor Vicky Kalea ini tetap aktif di dunia seni peran.

4 dari 7 halaman

3. Menutup kepalanya dengan hijab, tak dipungkiri jika penampilan pemeran Clara di sinetron Cinta Anak Muda ini makin anggun.

5 dari 7 halaman

4. Punya wajah manis, pesona artis kelahiran Oktober 2000 ini tentunya sukses bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Melalui laman Instagramnya, Alliza cukup sering unggah potret dirinya dan OOTD-nya yang bisa jadi inspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui lewat unggahan terbaru Vicky Kalea, bintang sinetron My Love My Enemy sudah dekat dengan Vicky sejak 3 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.