Sukses

6 Potret Pemain Film 12 Cerita Glen Anggara, Temani Agustusan di Bioskop

Film 12 Cerita Glen Anggara tayang pada 18 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Spin off film Mariposa, 12 Cerita Glen Anggara akan segera tayang di bioksop, tepatnya pada 18 Agustus 2022. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini hadir memberi warna baru di tengah banyaknya film horor yang menghiasi layar lebar.

Seminggu sebelum tayang serentak di bioskop, gala premiere 12 Cerita Glen Anggara digelar pada Jumat (12/8/2022) di CGV Hotel Indonesia. Sederet penonton yang telah lebih dulu menyaksiksan film tersebut saat gala premiere mengakui puas hingga hanyut terbawa cerita.

Film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Junior Roberts ini merupakan salah satu film yang dinantikan karena diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Luluk HF. Selain itu, film 12 Cerita Glen Anggara dalah film pertama bagi Junior Roberts yang didapuk sebagai pemeran utama.

Film Mariposa sukses di pasaran, banyak yang berharap jika spin off Mariposa ini juga akan meraup jutaan penonton. Kesuksesan film bergenre romantis ini tentunya tak lepas dari kekompakan dan chemistry yang dibangun para pemain.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain film 12 Cerita Glen Anggara, Selasa (16/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bintangi film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina berperan sebagai Shena dan pertama kali adu akting bareng Junior Roberts.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru bergabung, namun Prilly Latuconsina sudah sangat dekat dengan akrab dengan para pemain lainnya yang sudah lebih dulu dekat karena bintangi film Mariposa.

4 dari 7 halaman

3. Dari sebelum mulai syuting dan dikabarkan akan difilmkan, kebersamaan para pemain 12 Cerita Glen Anggara

5 dari 7 halaman

4. Tayang pada 18 Agustus 2022, film 12 Cerita Glen Anggara tentunya akan menemani para penggemar rayakan Agustusan di bioskop.

6 dari 7 halaman

5. Mulai dari promo hingga hadiri special screening film 12 Cerita Glen Anggara, Prilly Latuconsina dan Junior Roberts antusias menyapa para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini makin menarik karena akan ada 3 pasangan muda dengan karakter yang unik dan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.