Sukses

Istri Evan Marvino Temukan Paket Misterius Kertas Bertuliskan Arab, Bikin Resah

Paket misterius di rumah Evan Marvino disebut jimat.

Liputan6.com, Jakarta Punya rumah tangga tentram dan damai menjadi harapan setiap orang. Namun dalam berkeluarga ada saja permasalahan meski sudah semaksimal mungkin untuk menghindari. Seperti yang baru-baru ini dialami pasangan artis Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami menemukan paket misterius.

Lewat laman Instagram pribadinya, Evan Marvino membagikan penemuan paket mencurigakan tersebut. Keduanya tak tahu menahu soal kiriman berupa kertas itu. Istri Evan Marvino tampak membuka lipatan kertas yang ditemukan tepat di dalam rumahnya. Anehnya, rumah Evan dan Uffri Datun Nitami saat itu dalam keadaan terkunci. 

“Ada yang Tau Ini Benda Apa ??? Dan motifnya apa ??? Jadi td istri wa katanya nemu benda ini di dalem rumah, padahal pintu dikunci . Pas di cek pintu udah kebuka dan nemuin benda ini,” tulis Evan dalam unggahan video penemuan paket misterius itu (15/8/2022) kemarin malam. 

Dalam video yang sama Uffri Datun Nitami terlihat penasaran dan membuka lembar demi lembar kertas yang sampulnya berwarna putih itu. Siapa sangka isi kertas di dalamnya bikin resah, berikut Liputan6.com merangkum penemuan paket misterius ini melansir dari Instagram @evanmarvino, Selasa (16/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertuliskan Kalimat Arab

Uffri Datun Nitami diketahui sedang hamil buah hati pertamanya usai menikah dengan Evan Marvino pada awal 2021 lalu. Penemuan paket misterius berupa kertas berukuran sekitar 10 x 3 centimeter itu sempat mengejutkan Uffri Datun Nitami. Hingga akhirnya ia membuka perlahan bungkus luar paket yang berwarna putih. 

Bungkus paket misterius itu makin mencurigakan usai di dalamnya ada kertas berwarna cokelat muda. Itulah yang menjadi lapisan kedua pembungkus paket misterius. Uffri Datun Nitami tampak kewalahan akibat kertas yang di lem cukup rekat. 

Hingga tampak kertas kuning dengan tulisan arab yang tak tahu apa maknanya. Kalimat arab tersebut tertulis dengan tinta merah yang makin dipertanyakan apa tujuannya. 

3 dari 4 halaman

Bikin Drop Mental

Tepat di dalam kertas bertuliskan kalimat arab ada sebuah kertas mungil yang jadi sebuah kantung. Kertas biru mengkilap itu di dalamnya ada kertas bertuliskan bahasa arab yang berbeda. Kertas paling dalam dalam paket misterius itu dituliskan di atas kerta berwarna putih kecokelatan.

Melihat hal ini Evan Marvino seketika berspekulasi apa tujuan kertas misterius itu ada dirumahnya. Pemain sinetron Anak Jalanan ini mengira sang pengirim berniat menjatuhkan mental keluarganya. 

“Sebenernya sih kita gak takut sama yg beginian. Karena kita punya Allah SWT. Positif thinking aja Mungkin mau bikin drop mental keluarga ku. Karena kebetulan istri lagi hamil juga. Dan mungkin emang ada orang2 yg iri dan syirik. Allahu Alam,” lanjut tulis Evan Marvino.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Evan Marvino sengaja mengunggah video penemuan kertas misterius ini agar yang mengirim barang itu bisa melihatnya secara langsung. Melihat hal ini tak sedikit netizen yang ikut kaget dan mengira itu merupakan jimat. 

Tak sedikit yang menyarankan Evan untuk membakar kertas bertuliskan kalimat Arab yang tak jelas maknanya itu. Selebihnya netizen ikut mendoakan kesehatan dan keselamatan keluarga Evan Marvino. 

 “Bakar disertai membaca ayat kursyi🙏,” tulis pengguna Instagram @aliahyusuf87.

“Itu kiriman orang bang hati2 nama nya hidup ada yg suka dan banyak juga yg gak suka hati2 apalagi istri abang lagi hamil hati2 aja,” tulis akun @artonotiktok

“Ya Allah,,,, lindungi Evan Tami jauhkanlah dari semua hal buruk aamiin 🤲🤲🤲,” kata akun @indahismuharti.

“Astaghfirullah coba temui ustadz saja bang tanya langsung kalau itu jimat minta di musnah kan,” saran akun @asny150121.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.