Sukses

7 Potret Henry Lau Main ke Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Temukan Makanan Favorit

Henry Lau mengaku gemas dengan Rayyanza putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan Henry Lau ke Indonesia menjadi sorotan banyak netizen. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan anggota Super Junior M ini mengunggah beberapa foto serta video selama berada di Indonesia.

Penyanyi asal Kanada ini juga turut mengunggah momen bersama sederet artis papan atas Indonesia. Mulai dari Prilly Latuconsina, mengikuti latihan bernyanyi dengan Rossa, hingga berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara.

Melalui media sosial, Henry Lau membagikan momen saat berkunjung ke rumah pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, dirinya mengaku menemukan makanan favorit di rumah keluarga selebriti ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menyajikan berbagai jajanan Indonesia di rumahnya. Bahkan, Henry Lau mengaku jatuh cinta dengan cimol serta cireng yang ada di rumah pasangan selebriti tersebut.

Tak hanya itu saja, melalui Instagram, pria kelahiran 11 Oktober 1989 ini juga terlihat menggendong Rayyanza. Dirinya juga mengaku gemas kepada putra kedua pasangan selebriti ini.

Penasaran seperti apa keseruannya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Henry Lau saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selasa (16/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui media sosial, Henry Lau mengunggah momen saat berada di Andara kediaman Raffi dan Gigi.

3 dari 8 halaman

2. Henry Lau dan Nagita pun terlihat begitu santai saat bertemu.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, keduanya disebut-sebut terlihat bak kawan lama yang tak pernah bertemu.

5 dari 8 halaman

4. Henry Lau juga terlihat menggendong putra kedua pasangan selebriti ini.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya mengaku begitu gemas saat melihat Rayyanza yang terlihat tenang dalam dekapannya.

7 dari 8 halaman

6. Kunjungan Henry Lau ke rumah Gigi ini pun sebagai tempat terakhirnya sebelum kembali ke Korea Selatan.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya turut memperlihatkan jajanan yang disediakan oleh Nagita Slavina, bahkan mengaku sangat menyukai cireng dan cimol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.