Sukses

6 Barang Nyangkut di Kabel Listrik Ini Absurd Banget, Bikin Mikir Cara Naruhnya

Kok bisa nyangkut di tiang kabel listrik sih?

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang barang nyangkut di kabel listrik. Barang nyangkut di kabel listrik ini bikin orang yang melihatnya jadi bikin bagaimana cara menaruh benda tersebut di kabel listrik.

Mulai dari ada motor tersangkut di kabel listrik hingga menaruh kandang burung di kabel listrik, menjadi bukti barang nyangkut di kabel listrik ini absurd banget. Barang-barang yang tersangkut ini menjadi pemandangan unik yang membuat banyak orang mikir keras bagaimana bisa tersangkut di sana.

Saking bikin mikir, barang nyangkut di kabel listrik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, barang nyangkut di kabel listrik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat menyaksikan ada barang yang nyangkut di kabel listrik.

Penasaran kan dengan barang nyangkut di kabel listrik ini yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, barang nyangkut di kabel listrik ini yang bikin mikir, Selasa (16/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motornya tersangkut di kabel listrik. Bukan jadi hadiah lomba panjat pinang kan?

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bajunya malah dijemur di kabel listrik.

4 dari 7 halaman

3. Motornya terjebak dalam ruwetnya kabel listrik.

5 dari 7 halaman

4. Ya enggak ditaruh di kabel listrik juga dong.

6 dari 7 halaman

5. Pasti anak yang ulang tahun lagi nyariin balon-balonnya.

7 dari 7 halaman

6. Lifehack biar jemuran cepat kering.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.